Bagaimana jika anak Gedubrak yang tanpa sengaja harus berurusan dengan member 00L akibat kecerobohan seorang Nami yang tanpa sengaja menumpahkan minumannya ke baju Sanha dan membuat Anak gedubrak harus selalu kena Jail member 00L.
Nami sedang membawa segelas air minum yang berwarna hijau dan bisa di pastikan minuman tersebut rasa melon, itu adalah minuman kesukaan Nami. Tapi saat berjalan nami tidak melihat jalan di hanya melihat ke handphone nya saja dan alhasil dia menabrak seseorang yang mengakibatkan minumannya tumpah ke baju org tersebut, ekspresi nami jgn di tanya dia sangat terkejut mendapatkan minumannya tumpah di baju orang. Bukan hanya itu pada saat nami mendongakkan kepala nya dia makin terkejut karna orang yang baru saja dia tabrak dan orang kena tambahan minuman tersebut adalah Sanha.
Sanha adalah member dari grup Badboys sekolah, mereka itu bisa dibilang lelaki tampan sekolah banyak siswi di sekolah menggilai mereka terkecuali anak gedubrak. Member Badboys ada 12 orang sama dengan member Gedubrak juga.
"HEH, LU TUH KLO JALAN PAKE MATA DONK GK LIAT APA ADA ORG DAN SEKARANG BAJU GW JADI BASAH KAN"-Ucap Sanha ngegas
"M-m-m-maa-aaff-f g-gw gk sengaja"-NamiSatu kantin yang dengar teriak Sanha pun ngefokus kan diri ke mereka berdua termaksud member Badboys dan Gedubrak.
"Apa maaf? GW GK BUTUH MAAF LU"-Sanha
"Heh, nami kan udh minta maaf harus nya lu maafin donk"-Chennie
"Hooh, bener tuh lagian dia juga gk sengaja kan"-Excellio
"Gk sengaja tetap aja baju temen gw basah kan"-Jaemin
"Harus nya kan dia lebih hati2 udh tau di kantin banyak org, harus nya lu tuh jalan jgn ngeliatin handphone aja liatin jalan juga biar gk nabrak orang"-HwallNami hanya nunduk takut, dia hanya diam sambil menahan air matanya yang mau keluar. Nami tidak berani untuk melihat Sanha dan teman2 nya.
"Heh, lu jgn nunduk aja gara2 lu baju gw jadi basah skrg lu dan teman2 lu gk akan tenang liat aja gw sama teman2 gw bakal buat klian semua sengsara"-setelah mengucapkan kata2 tersebut Sanha dan teman2 nya pergi dari kantin.
Yoojin yang melihat nami hanya menunduk dia pun mendekati nami dan mengusap punggung nami.
"Udh nam gk ush dengerin kata2 Sanha tadi, gw ama yang lain tau kok lu gk salah tpi lain kali klo jalan jgn main handphone yah entar lu jatoh gmn?"-Karen
Nami melihat semua teman2nya dengan wajah yang menahan air mata.
"Maafin gw yah, karna gw klian semua harus berurusan sama anak Badboys"-Nami
"Gpp kok, mau mereka gmn pun kita gpp kok nami"-AleaSemua ngangguk tanda mengiyakan ucapan Alea.
"Udh udh ayok masuk kelas bentar lagi bel tuh"-Ahri
"Oh iya gw lupa ayok masuk kelas"-AileenSetelah itu mereka semua pun masuk kelas dan mengikuti pelajaran dengan baik hingga pulang.
.
.
.
.
.Bagaimana dengan prolog nya?
Maaf yah kalo gaje
BTW ini cerita kedua aku
Jgn lupa bantu vote dan komen yah
Sekian istri moonbin dan Sanha
Love you all😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Gedubrak ❤ 00L
Teen FictionBagaimana jika anak Gedubrak yang tanpa sengaja harus berurusan dengan member 00L akibat kecerobohan seorang Nami yang menumpahkan minumannya ke baju Sanha dan membuat Anak gedubrak harus selalu kena ke jailan member 00L. kepo sama cerita nya baca a...