H-3 menjelang IS Festival
Semua murid sedang sibuk untuk latihan karna sebentar lagi IS Festival akan dimulai, Gedubrak serta Badboys Sama2 sibuk berlatih. Walaupun mereka hanya sebagai yang akan menghibur saat lomba tersebut, tapi mereka semua mempersiapkan semuanya dengan matang2. Seperti sekarang ini, mereka semua sedang latihan untuk duet bersama. Dimulai dari Karen dan Jeno yang akan menyanyikan lagu IU; Seulong - Nagging.
"YAK Jeno, ihh itu salah harusnya di naikin sedikit lagi suaranya"-Karen
"Ren lu mau bikin suara gw abis apa yah"-Jeno
"Lu nya sih suaranya kecil banget, naikin sedikit lagi"-Karen
"Iya iya, bawel amat"-Jeno.
.
.Kita berpindah ke Caca dan Felix yang akan menyanyikan lagu Sungjae dan Namjoo - Photograf.
"Caca yang bagus donk nyanyi nya masa salah mulu ih"-Felix
"Maap tadi itu belum siap sumpah, mulai lagi yah yah yah"-Bujuk Caca
"Yaudah, awas yah salah lagi klau salah siap2 pipinya di cium"-FelixCaca yang mendengar kalau pipinya akan di cium kaget, tapi dia berusaha untuk biasa saja.
"Kalian ini gk akan salah"-Ucap Caca semangat
"Oke mulai"-FelixMereka pun mulai bernyanyi lagi dan kali ini Caca benar2 tidak melakukan kesalahan.
.
.
.Berpindah ke Aileen dan Jaemin, mereka dari tadi latihan sambil tertawa.
"Hahahha jaemin pliss gw mau latihan udh dulu, sakit perut gw"-Ucap Aileen diselingi tawa.
"Iya iya, yaudah tenang dulu bentar trs kita lanjut latihan"-Jaemin
"Okey"-AileenWalaupun mereka sering tertawa akibat lelucon Jaemin, tapi mereka tetap latihan dengan serius. Aileen dan Jaemin akan menyanyikan lagu Yoseob dan Eunji - love day.
.
.
.Berpindah ke bagian Chennie dan Renjun, kedua pasangan ini sedang fokus latihan mereka berdua tidak seperti yang lain. Mereka berdua hanya fokus dengan lagu yang akan mereka bawakan yaitu lagu dari Sungjae dan Joy - Young love.
"Jun ini harus penuh penghayatan"-Chennie
"Hooh harus"-Renjun.
.
.Okey berpindah ke Mocha dan Sunwoo, jika yang lain sibuk latihan beda lagi dengan mereka berdua. Mocha dan Sunwoo sibuk untuk bermesraan satu sama lain, saling suap2 an, saling peluk2 an, dan lain2. Tapi jgn salah mereka juga latihan tapi cma keseringan bermesraan aja.
"Woo ini aku pusing masa"-Mocha
"Mana sini aku pijitin kepalanya"-Sunwoo
"Disini"-Ucap Mocha nunjuk kepalanya yg sakitSunwoo yang melihat itu hanya tersenyum lalu mulai memijat kepala Mocha, pasangan ini akan menyanyikan lagu yang pastinya romantis kata Mocha. Lagu dari Loco x Puch - Say yes, kata Mocha sih itu lagu nya romantis gitu.
.
.
.Berpindah ke Excellio dan Hwall yang latihan nya serius amat, tapi jangan lagu yang akan di nyanyi kan oleh kedua nya ini yaitu lagu dari Taeyeon Feat Dean - Starlight. Mereka cuma berlatih tanpa ada obrolan selain seputar lagu yang akan mereka nyanyikan nanti.
.
.
.Sekarang kita ke Cejov dan Baejin dari tdi kerja nya debat soal lirik lagu nya.
"Baejin lu gmn sih kan udh di kasih lirik nya kok masih liat punya gw sih"-Kesel Cejov
"Gw lupa jov lupa"-BaejinBlm beberapa detik Cejov marah2 lagi.
"BAEJIN KAN UDH ADA LIRIK NYA DI TANGAN LU KOK MASIH LIAT PUNYA GW SEH"-Cejov
"JGN NGEGAS DONK KAN CMA LIAT BENTAR"-Baejin
"TAPI KAN BISA LIAT DI KERTAS LU"-Cejov
"KLO GW MAU LIAT PUNYA LU GMN DONK"-BaejinYah debat aja trs kalian, tapi yah gitu2 mereka nanti akan nyanyiin lagu dari IU Feat Yijeong - Friday.
.
.
.Bagian Arkiel dan Seungmin, kalau untum yang ini mah Yang satu sibuk nyari kesempatan dalam kesempitan sedangkan yang satu gk tau.
"Min ihh bkn gitu"-Arkiel
"Trs gmn kiel"-Seungmin
"Gini, lu tuh tinggal bagusin dikit suaranya"-Arkiel
"Okey"-SeungminYah intinya mah Seungmin lagi nyari kesempatan buat deketin Arkiel heheh dasar emg. Mereka nantinya akan menyanyikan lagu dari Baekhyun dan Suzy - Dream
.
.
.Sekarang bagian Febby dan Hyunjin, mereka berdua akan membawakan lagu dari Lyn dan Hanhae - Love. Bukan nya latihan tapi mereka berdua malah bercerita.
"Jin kalau makan kek gimana?"-Tanya Febby
"Napa nanya makan? Laper yah lu"-Hyunjin
"Wah ternyata lu peka juga"-FebbyAneh memang yah bagaimana lagi Febby nanya aneh2 aja ye gak? Iyain aja yah.
.
.
.Bagian Yoojin dan Haechan mereka nampak serius dengan latihannya tanpa membuka suara apa pun. Mereka akan menyanyikan lagu dari Sejeong dan Doyoung - Star Blossom
.
.
.Ke Ahri dan han alias Jisung, mereka terlihat seperti batu yang tidak bergerak. Bagaimana tidak karna Jisung yang muka datar kayak jalanan dan akhirnya Ahri mengikuti nya, tapi jangan salah mereka berdua akan menyanyikan lagu dari Jinho dan Rothy yang berjudul Little bit more. Dan kita biarkan saja kedua batu itu berlatih tanpa suara. *hmm aneh*
.
.
.Sekarang bagian Sanha dan nami, terlihat mereka sibuk dengan dunia masing2. Tapi setelah itu mereka berdua tersadar dan mulai berlatih.
"Nam, nyanyi nya yg bagus"-Sanha
"Iya iya"-Nami
"Latihan serius"-Sanha
"Iya iya"-Nami
"Okey mulai"-SanhaPasangan ini akan menyanyikan lagu dari Eunji dan Seo in guk - All For you, hmm dari lagu nya kelihatan romantis.
.
.
.Segitu dulu yah cuy untuk update kali ini
Maaf kalau gaje 😂😂
Salam sayang dari istri moonbin😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Gedubrak ❤ 00L
Teen FictionBagaimana jika anak Gedubrak yang tanpa sengaja harus berurusan dengan member 00L akibat kecerobohan seorang Nami yang menumpahkan minumannya ke baju Sanha dan membuat Anak gedubrak harus selalu kena ke jailan member 00L. kepo sama cerita nya baca a...