PERKENALAN

1.3K 29 1
                                    

"hai anywhere busway nama gue Icha Cahya Dimitra, umur gue 21 tahun gue kuliah di salah satu universitas Negeri di jakarta di fakultas Adm bisnis,gue anak bungsu dari pasangan Usman Dimitra & Iyah Andini .karna gue anak bungsu ni gue ngak bisa lepas sama yang namanya manja apalagi ke keluarga gue paling manja mah, tapi gue bakal bersikap sebaliknya kalau sama temen gue, gue bakal berubah menjadi orang yang dingin dan cool gitu sih bahkan sampe di katain cewek cuek nan jutek ma cowok2 maka itulah gue kadang susah dapet pacar "

"hai nama saya Ria Anaya Dimitra, saya kakaknya Icha, anak sulung dari pasangan yang di atas, umur saya 10 tahun lebih tua dari adik saya, dan saya bekerja sebagai Guru dan Irt. "

"hallo nama saya Fozan Adzim Sanjaya, saya suaminya Ria alias abang ipar Icha, saya Bekerja sebagai sekretaris mertua saya, umur saya lebih tua setahun dari istri saya. "

"hai nama gue Mukhlis Gibran sanjaya gue itu temennya icha + baesannya icha + adek ipar dari kakaknya icha + adek kandungnya bang Fozan + and abangnya icha yang gue sayangin. Gue kuliah di salah satu universitas di Bandung di fakultas perkantoran. So gue sama icha itu deket banget kalo ktemu kagak bisa di pisahin dah."

"hai nama gue Riski ali Al husein, gue keturunan arab, Mantannya Icha, dan gue satu kampus sama icha bedanya gue senior,gue di fakultas pariwisata ."

"hai nama gue Gustian Bagaskara, you can call me Tian, gue mantan lamanya Icha + orang yang paling icha benci, entah kenapa semenjak putus di jaman baholak dulu icha jadi benci sama gua tapi gue yakin bukan karna gue mutusin dia soalnya setahun setelah putus gue care2 aja ma dia ,oh iya gue juga temennya mukhlis dari kecil.

"hai gue Wawa leona gue sahabatnya icha dari kecil.dari smp sampai sekarang selalu satu sekolah dan satu kelas lagi itu sih kemuan kita berdua ya"

"hai nama gue Fafa Ulfania, gue temennya icha yang sering ngecomblangin icha wkwkwkw, dan neror icha supaya mau balikan ma Tian 😂😂😂kadang nerornya ala angel kadang juga ala devil ya sesuai mood lah gue tetanggaan sama tian dan dari dulu gue juga temenan sama si icha " (buacot-_-)

"hai nama gue Rudi Kemas Alfandi . Gue mantannya icha sesudah Tian, gue sama icha care aja kok malah udah jadi sahabat, gue kuliah di yogya ngambil fakultas olahraga. "

ME VS PARA MANTAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang