Kringggg kringgg....
Bel sekolah SMA Wayji pun berbunyi tepat pada pukul 7:00.
Klo biasanya anak anak sekolah pas bel itu masuk,beda lagi sama anak anak tersesat,ya namanya juga anak anak tersesat. Pas anak klsan lain masuk,mereka mah mana mau masuk ke kelas,padahal udh di usir usirin sama guru yg lewat biar masuk ke kelas nya,tapi tetep aja gaada yg mau masuk,bahkan mereka gk segan segan buat ngusir tu guru yg nyuruh mereka masuk.
Biadab kan? Emng. Tapi begitulah mereka,yg memegang teguh sebuah prinsip bahwa,"Pantang masuk sebelum guru yg mengajar kelas kami datang."-Tersesat13
Ya begitulah,prinsip mereka,sesat emng.
"Eh ini wali kelas kita sapa dah?" Tanya Yedam yg sedang duduk di depan kelas mereka."Mana ku ta--"Jawaban dari Doyoung harus terpotong akibat adanya intrupsi yg menyuruh mereka masuk ke dalam kelas, "Kalian! Emng gk denger apa bel udh bunyi daritadi?! Hah?!" Omel seseorang kepada anak anak tersesat.
"Denger lah pak,bapak pikir kita budek apa?" Jawab Hyunsuk selon.
"Klo udh denger knp gk masuk kelas?!"
"Ini lagi nunggu seseorang pak" Jelas Haruto kepada orang yg berusia sekitar 30 tahunan tersebut.
"Nunggu nunggu! Udh sana masuk cepetan!"
"Pansi pak?! Emng bpk saha?! Walikelas kita aja bukan! Ribet amat!" Sewot Jihoon,kepada bpk bpk tsbt.
"Saya wali kelas kalian! Mau apa kalian?! Hah?! Sana cepetan masuk!"
Mendengar hal tersebut,segeralah anak anak tersesat dengan gerakan 45 melesat bagaikan angin,masuk ke dalam kelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
sᴇᴋᴜʟ☓ᴛʀᴇᴀsᴜʀᴇ✔
Short StoryLika liku cekolah anak sesat~ ⇻ᴋᴀʟɪᴍᴀᴛ ᴋᴀsᴀʀ ʙᴇʀᴛᴇʙᴀʀᴀɴ ⇻ᴜɴғᴀᴇᴅᴀʜ ⇻ᴄᴇʀᴘᴇɴ ⇻sᴛᴀʀᴛ [08/04/2019] ⇻ғɪɴɪsʜ [dah tamat. Tp lupa kpn] Jan lupa voment ya bgst.