Mungkin klo kalian liat Asahi tuh ya,orang nya kalem,irit ekspresi,robot,kaku,pokoknya gak ada semangat hidup lah.
Flat kitu klo kata orng mah.
Yaaaaa...mungkin orang yg baru kenal ngiranya gitu,padahal mah,dia sama aja sama yg lain,cuma dia ini tuh lebih ke jail dan usil.
Contoh nya aja gini....
"Asahiiii pinjem henpon dong!" Pinta Haruto sambil aegyo yg sumpah najis bgt.
Asahi yg denger Haruto nge aegyo cuma kasih tampang kek 'apa si bgst?' Tapi tetep aja ngasih henponnya ke Haruto.
"Nih" katanya
Haruto pun menerima henpon Asahi dengan sukarela,awalnya biasa aja,sampe dia nyalain henponya si Asahi,jadi kesel.
Ya gimana ya? Habisnya si Asahi masang wallpaper nya tuh gini...
Kan Haruto jadi kesel,mana dia gtw password hp nya Asahi pula,berasa tidak beriman dia tuh.
"Ngeledek?" Kata Haruto ke Asahi sambil tunjukin layar hp si Asahi.
Asahi yg gk ngerti cuma bisa jawab "apa?" Katanya
"Wallpeper lo basat. Apaan ni password nye?"
"XXXXXXX"
"Bokep?" Ucap Haruto asal.
"Password gblk,bokep bokep." Ujar Asahi kesal.
Akhirnya Haruto pun masukin password yg dikasih tau sama Asahi dan beneran,langsung kebuka tu hp,waw.
Dan pas udh kebuka,trus liat wallpeper layar depan nya berasa bangga Haruto tuh.
Soalnya gini...
Ya begitulah.
Wallpaper asahi emng gk ada yg bener. Sekalinya bener tulisannya tulisan mapel buat bsk sklh,atau hal hal yg penting yg harus dia bawa bsk.
Haduh...
Atau pun gini...
Asahi tuh udh terkenal di kalangan SMA Wayji sebagai wifi berjalan. Habis nya setiap anak anak gk ada paket pasti minta wifi ke Asahi.
Mana selalu di kasih lagi.
Tapi ya gitu suka ngeselin password nya.
Cotohnya...
"HOSPOT DONG!" Teriak Junkyu bacot.
"Udh"
"Password nya?"
"Ciumdulu" Jawab Asahi memberitahu password dari hospot selulernya.
Sedangkan Junkyu yg gk konek cuma bisa kasih tampang cengo.
"Hah? Apa ulang coba" tanya Junkyu memastikan
"Ciumdulu"
"Srius?" Junkyu memastikan lagi,takut takut salah denger kan berabe.
"Iya"
Tiba tiba aja...
Cup~
"Paan sih?!" Asahi ngegas. Sambil bersihin pipinya yg barusaja dicium oleh Junkyu.
Najis berat bray. Mesti pake tanah ngilangin nya
Iya si Junkyu nyium Asahi tepat di pipi. Emng si goblok.
"Lah? Katanya password nya cium dulu? Yauda gw cium,sekarang apa password nya?" Aduh si tolol.
Akhirnya Asahi pun nunjukin hp nya yg sudah tertera password hospot disana.
"Gblk!" Maki Asahi.
"Ya...lagian kasih password aneh aneh." Bela Junkyu
"Udh gw bilang ciumdulu. Malah ngeyel!" Omel nya.
"Yakan gw gak tau,maap"
Itu baru satu kata sandi aneh yg Asahi pasang,masih banyak yg lainnya yg Asahi suka pake. Entah itu
HanyaUntukOrangBeriman lah..
kepoamat lah
gataulupa lah
tailo... lah
kamusiapa lah
kenalkita? lah
dasarmiskin lah
HpBagusKuotaGakPunya lah
kamusiapakamusepertijelly lah
Macem macem deh.
Tapi ada satu password yg pernah Asahi pake,dan itu sukses buat semua cewe baper. Habis nya gini..
"Asahiii~" Ucap seorang cewe manja,yg entah bagimana ada di kelas sesat. Padahal populasi cewe di kelas sesat sudah punah.
"Apa?" Jawab Asahi seadanya
"Boleh minta hospot? Kuota aku baru aja habis,mau WA papa buat ambilin sempak" Jelas sang wanita panjang lebar yg tentu saja tdk Asahi pedulikan.
"Udh y. Udh nyala"
"Oke makasih,btw password nya apa?"
"namakamu"
CIPRAT~
Tiba tiba pipi sang wanita berubah merah semerah tomat busuk.
"Kok salah?" Kata sang wanita yg sepertinya sedang mencoba memasukkan kata sandi yg baru saja diberikan oleh Asahi.
"Masa? Password nya namakamu" Ulang nya lagi
"Iya,nama aku. Juminten kan?" Ucap sang wanita yg diketahui bernama Juminten tersebut.
"Lah? namakamu tuh tulisannya. Bukan nama lo. Kita kenal aja nggak. Gausa geer deh lo" Ujar Asahi menohok yg tentu saja menyakiti hati Jumenten.
Akhirnya Juminten pun gk jadi minta hospot Asahi. Katanya sih terlanjur malu si bgst.
Padahal mah ya,si Juminten aja yg ke geeran WKWKWKWKWKWKW
TERISPIRASI DARI NOVEL YG BEBERAPA HARI YG LALU GW BACA.
JADI KALO SAMA YAUDA. ORANG DARI SITU GW NGUTIP🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
sᴇᴋᴜʟ☓ᴛʀᴇᴀsᴜʀᴇ✔
Krótkie OpowiadaniaLika liku cekolah anak sesat~ ⇻ᴋᴀʟɪᴍᴀᴛ ᴋᴀsᴀʀ ʙᴇʀᴛᴇʙᴀʀᴀɴ ⇻ᴜɴғᴀᴇᴅᴀʜ ⇻ᴄᴇʀᴘᴇɴ ⇻sᴛᴀʀᴛ [08/04/2019] ⇻ғɪɴɪsʜ [dah tamat. Tp lupa kpn] Jan lupa voment ya bgst.