Hai guys,jadi gini. Ini adalah part dua dari ulangan🤣
Ok cekidot.
Ekhem!
Dihari yg cerah,ber—
C'TAR!⚡️
Maaf sepertinya akan hujan.
Dihari yg mendung ini,bertepatan dengan hari Jumat tanggal sekian bulan sekian tahun sekian. Anak anak sesat sedang melaksanakan ulangan yg bertujuan untuk menaikan mereka ke jenjang yg lebih jauh.
"Hariini kita yg ngawas sp Suk? Tanya Yoonbin,hooh guys sekarang Yoonbin udh ada temen nyontek nya. Kece gk?
"Pak Juned" Jawab Hyunsuk yg baru saja melihat jadwal pengawas di henpon asia nya.
Junkyu yg denger hal tersebut cuma bisa pasang mupeng, "enak anjir,ulangan terakhir sama pak Juned,lah gw? Apa kabar anjir ama bu CL" Katanya sedih.
Iya guys mereka beda ruangan.
Si Yoonbin di ruang 8
Si Junkyu di ruang 15
Tar gw jelasin siapa aja yg di ruang 8 sama 15
"Santuy lah,gausa belajar" Kata Jihoon yg seruangan sama Yoonbin.
Yoshinori yg denger Jihoon ngomong begitu jadi geram. Ya habis gimana ya? Jihoon kan emng gk pernah belajar.
"Sejak kapan lo belajar gblk? Hah?" Ucap Yoshi sambil nge geplak pala Jihoon. Jan di tiru wan kawan.
Sedangkan Jihoon yg di geplak jelas dong gk terima. Jadilah mereka adu geplak mengeplak. Ya bagian ini skip aja lah y. Gaguna soal nya
Sambil nunggu bel masuk anak anak sesat pun pergi ke kantin.
Orang mah belajar y? Ini malah ke kantin. Hedeh...
Sesat prinsip : perut kenyang otak jalan.
Padahal mah nyatanya nge stuck.
Tinggal turun satu tangga lagi mereka akan sampe di lantai bawah,lantai tempat kantin berada.
Tapi tiba tiba...
KRINGGG!!!
Bel masuk pun berbunyi. Sial.
Dikarena kan bel masuk sudah berbunyi,anak sesat pun akhirnya tetap jalan kekantin untuk beli makan.
Hayo siapa yg ngira mereka masuk? G. Gk mungkin guys mereka masuk,sayang katanya mah,dikit lagi sampe kantin masa gk kekantin? Telat telat dikit gpp lah y.
Setelah mereka beli makan,mereka pun jalan balik ke kelas mereka masing masing yg untung nya para pengawas belum pada masuk. Huh..
Nah jadi sama kek di part 1,di part 2 ini pembagian kelas mya juga ngacak. Ada yg di ruang 8 sama di ruang 15. Jauh bgt kan? Emang.
Jadi yg ada di ruang 8 tuh...nih y w kasih tw.
Ada
Yonben
Yoshi
Asahi
Hyunsuk
Mashiho
JihoonDah. Sisa nya di ruang 15 yg artinya ada...
Haruto
Junkyu
Jengwoo
Junghwan
Doyoung
Jaehyuk
YedamDah.
Baru gw sebutin aja lo lo orang pasti udh tau kan ruangan mana yg paling barbar? Betul sekali.
Dua dua nya barbar :)
...
At ruang 8"Assalamuallaikum anak anak" Sapa pak Juned yg baru aja masuk ruang 8,mau ngawas anak anak iblis.
"Waalaikumsallam pak!" Jawab ruang 8 serempak.
"Yg mau ke toilet ke,toilet dulu,yg mau nyerut,nyerut dulu. Bpk gk mau ya pas waktunya udh di mulai kalian minta ke toilet lah,nyerut lah" Kata Pak Juned sebelum ulangan sesi pertama di mulai.
Anak anak sesat yg deneger wali kelas nya ngomong begitu mah nurut aja.
Mulainya dari Hyunsuk, "Ben toilet kuy?" Emang lah Hyunsuk ini pelepor.
Hyunsuk dan Yoonbin pun keluar kelas menuju toilet.
Sedangkan anak sesat yg ngeliat mereka jelas dong ngikutin. Kan mereka solid.
Jadilah mereka satu persatu ngikut ke toilet. Sampe semua anak sesat udh gk ada di kelas.
Pak Juned yg liat kelakuan anak anak nya cuma bisa ngelus dada. Tabah dia jadi wali anak sesat.
"Nak...jangan tiru kakak kelas kalian ya? Gk bener semua itu"
Hening,gada yg respon sampe anak yg duduk di sebelah Asahi ngomong, " Toilet yuk"
Dan saat itulah semua murid di ruang 8 pada gk ada.
Gone.
Menghilang.
Pada ketoilet semua gaes.
Menyisakan pak Juned sendiri di kelas.
"Bgst kalian, resign lah aku besok" Pak Juned yg ternistakan
....
At ruangan 15Di ruangan 15 ini sesuai sama yg tadi Junkyu omongin,yg ngawas bu CL guys,waw...
Nyontek nyontek lo pada jink.
Mana mapel terakhir agama pula,berasa di suru tobat mereka tuh.
Abis nyontek kan ye,trus terakhirnye agama,liat ayat ayat suci,liat tajwid aduh.
Teringat dosa.
Contoh nya aja sekarang si Haruto yg sama sekali gk bisa tajwid lagi kelabakan,mau nyontek gk bisa karena daritadi bu CL ngeliatain dia.
Tapi klo gk nyontek nilai dia jelek. Puzink Haru tuh.
Akhirnya dengan segala keberanian Haruto,ia pun mulai bisik bisik manggil Jaehyuk yg ada di depan dia, "pstt pstt budek!" Bisik nya sangatttt pelan.
Tapi enah bagaimana ya,si bu CL ini bisa denger bisikan bisikan manja Haruto.
Buktinya aja sekarang dia lagi ngomong, "nak,agama kalian sendiri loh ini,masa mau nyontek? Gamalu sama tuhan? Hm?" Sindir nya sambil melirik Haruto.
Udh lah buang aja Haru ke rawa rawa. Benci bgt dia sama si CL ini.
"Pensiun kek lo. Anjink!"-HarutoSaidDiDalemAti.
"Haru,saya bukan anjing,berhenti mengumpati saya atau nama kamu saya coret di sini?" Ancam bu CL,sambil memperlihat kan absen kelas.
"Maap bu"
Begitulah kisah ulangan ke 2 anak sesat.
Yg berakhir dengan si Haru nembak nembak jawaban pake cap cip cup. Dan untuk esay dia nulis ulang soal. Hwhwhwhwhwh
Pinterkan? Wong kata gurunya yg penting di isi.
Jadi begitu gaesss!!!
Jadi gini,gw sebener nya ada ide buat bikin cerita ini ini ini, i'm too lazy to write down what of my mind :(
Jadi gitu lah.
Sorry for typo,no edit edit klep.
KAMU SEDANG MEMBACA
sᴇᴋᴜʟ☓ᴛʀᴇᴀsᴜʀᴇ✔
Krótkie OpowiadaniaLika liku cekolah anak sesat~ ⇻ᴋᴀʟɪᴍᴀᴛ ᴋᴀsᴀʀ ʙᴇʀᴛᴇʙᴀʀᴀɴ ⇻ᴜɴғᴀᴇᴅᴀʜ ⇻ᴄᴇʀᴘᴇɴ ⇻sᴛᴀʀᴛ [08/04/2019] ⇻ғɪɴɪsʜ [dah tamat. Tp lupa kpn] Jan lupa voment ya bgst.