hari pertama anak sesat ulangan,dan bertepatan pula dengan bulan suci ramadhan...
...
At ruang 7"anak anak...jangan ada yg nyontek ya...kan lagi puasa,masa kalian mau nyontek sih? gk baik loh.."ucap sang pengawas yg sedang mengawas di kelas sesat
"ck. bct." gerutu Yoonbin
"yoonbin...lagi bulan puasa gaboleh marah marah,nanti pahalanya berkurang...mau?"
"enyenyenyenyenyenye." ledek Yoonbin
"Yoonbin. sekali lagi kamu gk serius,saya keluarin ya!"
"ibu...lagi bulan puasa gaboleh marah marah,nanti pahalanya berkurang...mau?" ucap Yoonbin menasihati,nyerempet ngeledek sang pengawas.
"knp sih gw gk barengan anak sesat? alah asu yg nentuin tempat duduk e. buakan e sesuai apsen aje,ini malah ngacak. Babi."-YoonbinSaid
...
At ruang 6beda ruang beda suasana,klo yg tadi suasanya suram karena ada yoonbin,beda lagi sama anak ruang 6,klo disini mereka lebih berisik,bukan,bukan karena pengawasnya gak ada,tapi ini karena anak anaknya yg selon kelewat batas.
Mereka semua gk segan segan buat manggil temen nya yg jaraknya lumayan jauh buat nanya jawaban,dari soal yg mereka gk ngerti.
contoh nya aja si Yedam X Yoshinori
"psst psst... yos... psstt..."
"HAH KUNAON?!" Teriak Yoshinori dari bangkunya
"YAEUH GBLK GAUSA TERIAK BABI!" kata teman sebangku Yoshinori,yg gk Yoshinori kenal,yaiyalah gk kenal orang nya gk pemes sih.
"YA LO JUGA TERIAK BANGSAT" balas Yoshinori tak mau kalah.
heran deh,padahal mereka sebangku tapi teriak teriak-kan,emng gk budek apa ya?
"YOSHI!" kesel Yedam tuh,dia udh manggil malah di cuekin,yaudah gas keun aja.
"apa?" nah kan kalem lagi si babi.
"no 15?" bisik Yedam,takut ketauan dia
"A"
"39?"
"C"
"oke makasih"
"hooh kalem"
selon sekali anak anak muda ini,belom aja itu pengawas denger.
....
beda orang beda lagi kelakuan,contoh nya si Junkyu,Doyoung,Hyunsuk,Jihoon,Haruto, dan Jaehyuk,pokok e anak anak bobrok lah.
ketika anak anak yg laen pada tanya sama temen yg lebih pinter,beda lagi sama mereka,mereka mah malah diskusi lewat grup chat,yg baru aja mereka bikin tadi pagi sebelum bel masuk.
selon sekali kawan.
gausa sok pinter deh lo! (6)
hyunsukmlehoy:
@DoyoungNotNct cari no 9 buru!
gw cari no 10Jae:
9,10
A,Bk.kyu:
salah tampol,bodo.Jae:
babi.
gw dapet dari budi tuhP.jhn:
yeuh si gblk! nyontek tuh ama Youngue,yg pinter.
bukan ama si budi yg otak e gajauh beda ama Junkyu.k.kyu:
lah kok gw?P.jhn:
iya elu,bego soal nya,autis.
gapernah bener.
heran gw,sebener e lo punya otak ape kagak.Tooo:
bentar bentar mau ngakak...DoyoungNotNct:
mane to? kata e mau ngakak? kok gw liatin lo gk ngakak ngakak?kira kira itu isi chat grub mereka yg tidak ada faedahnya,bahkan kadang keluar jalur,yg harusnya bahas mapel yg lagi di kerjain malah bahas hentai,gblk emng.
klo Jeongwoo,Junghwan,Asahi,sama Mashiho mana?
ada kok guys,cuma mereka mah mikir,gk suka nyontek,katanya mah takut di jebak sama yg ngasih jawaban.
"bisa aja si yg ngasih jawabnya bener,dan dia ngasih ke kita yg salah,dan jadilah kita salah dan dia bener,babi. egois bgst."
gitu kata mereka jadinya mereka mikir sendiri
eh ralat maksud gw cuma Junghwan,Asahi, sama Mashiho doang yg mikir,klo si Jeongwoo mah nyontek.
Nyontek ama si Youngue,langsung ke kertasnya.
kertas Youngue di embat,dia titik titikin tuh jawabannya di kertas dia,biar nanti dia tinggal nebelin,enak banget kan? oh jelas.
ᴛʙᴄ ʟᴜʀ.
ʟᴀɴᴊᴏᴛ ᴋᴇ ɴᴇxᴛ ʏᴀᴋ.
[8/06/18]ya tau udh gk puasa,tapi gw baru ada internet sekarang,jadi gimana dong?:v
btw sorry nih klo makin garing,soalnya gatau mau gimana lagi,pen unpub aja rasanya :(
KAMU SEDANG MEMBACA
sᴇᴋᴜʟ☓ᴛʀᴇᴀsᴜʀᴇ✔
Historia CortaLika liku cekolah anak sesat~ ⇻ᴋᴀʟɪᴍᴀᴛ ᴋᴀsᴀʀ ʙᴇʀᴛᴇʙᴀʀᴀɴ ⇻ᴜɴғᴀᴇᴅᴀʜ ⇻ᴄᴇʀᴘᴇɴ ⇻sᴛᴀʀᴛ [08/04/2019] ⇻ғɪɴɪsʜ [dah tamat. Tp lupa kpn] Jan lupa voment ya bgst.