Usai perkenalan,mereka memutuskan untuk menentukan pengurus kelas.
"Sapa yg mau nyalonin diri? Ayo gc,ato gk bpk yg tunjuk!" Tawar Pak Juned kepada anak didiknya.
"SAYA PAK!"
"PAAN SIH?! GW AJE UDEH!"
"GW POKOK E GW!"
"PANSI?! UDEH GW YG COCOK!"
"ALAH! KLS ANCUR DI PEGANG ELO,MENDING GW!"
"PAK WOY! GW WOY!"
"PAK SAYA PAKKKK!"
"GAMAU TAU! POKOK NYA SAYA!"
"Salah gw nawarin ke mereka"-PakJuned
"Hah...Oke anak anak diem semua," Intrupsi dari pak Juned,dan sukses membuat kls yg awalnya ribut menjadi tenang "dari pada ribut,mending bpk aja yg milih,oke?" Lanjutnya,dan lansung membuat suasana kls semakin hening.
Tapi tiba tiba...
Gajadi hening guys...
"YAELAH PAK! PENONTON KECEWA INI LOH!"
"PHP NAJIS. PANTES JOMBLO."
"AELAH APAAN SIH PAK? TADI NAWARIN,SKRNG MALAH BPK YG MILIH!"
"KEJAM."
"UDH LAH PAK,CUKTAW AJA. CTW Y."
"KLO GT MAH GAUSA NAWARIN JUNAEDI!"
"JAHAD KAMU SAYENG"
Protes anak sesat kepada sang guru yg tdk lain dan tdk bukan adalah pak juned.
"Udh udh! Pokok nya bpk yg pilih,klo kalian yg nyalonin mah,berisik iya,jadi nya kgk. Dasar." Ucap pak Juned final kepada anak murid nya.
"Calon pertama...hmm...."
"SAYA PAK SAYA!"
"Oy gW laH!"
"PAK JUNED YG CAKEP NAN BAIKKK... PILIH SAYA DONG PAK!"
"HARUTO DAN JAEHYUK!"
"KALIAN CALON PERTAMA! Haruto jadi ketua,Jaehyuk wakilnya"Brak!
"Siap pak!" Kata Haruto sambil nge-gebrak mejanya kenceng,dan gatau itu tujuannya apaan."Pak! Liat kan? Blm jadi ketua kls aja udh ancur. Gimana nanti klo jadi coba? Yaallah pak! Pinter dikit ngapa!" Protes Yoonbin dari bangkunya
"Sttt... Kamu mau protes Yoonbin? Klo kamu protes,kamu keluar."
"Hehe,yauda iya maap pak."
"Yuda,saya lanjut ya?"
"Iya pakkk"
"No 2...hmmm..........."
"..."
"..."
"..."
"JungHwan sama Jeongwoo,Junghwan jadi ketua Jeongwoo wakilnya"Mendengar hal tersebut sontak membuat suasana kelas menjadi berisik membicarakan 'Apa yg akan di lakukan Haruto?' Ya gimana ya? Soalnya mereka semua tau (-)Jeongwoo,klo Haruto itu suka ke Jeongwoo,dan gimana ceritanya klo Haruto di adu ama Jeongwoo? Ya walaupun posisi mereka beda,si Haruto ketua dan Jeongwoo wakil,tapi ttp aja,mereka berdua bertarung merebutkan posisi cuk.
"Anjir itu gimana anjir HaJeongwoo bertarung! Wkwkwk"
"Si bpk kayak e pen HaJeongwoo karam wkwk"
"Siap siap kawan! Kapal kalian akan di pertarungkan disini WkwkWKwk"
"HAJEONGWOO DI ADU GIMANA ANJIR?! PFTT--"
"Gw yakin Haruto pasti ngalah buat Jeongwoo WKOWKWOWO"
KAMU SEDANG MEMBACA
sᴇᴋᴜʟ☓ᴛʀᴇᴀsᴜʀᴇ✔
Historia CortaLika liku cekolah anak sesat~ ⇻ᴋᴀʟɪᴍᴀᴛ ᴋᴀsᴀʀ ʙᴇʀᴛᴇʙᴀʀᴀɴ ⇻ᴜɴғᴀᴇᴅᴀʜ ⇻ᴄᴇʀᴘᴇɴ ⇻sᴛᴀʀᴛ [08/04/2019] ⇻ғɪɴɪsʜ [dah tamat. Tp lupa kpn] Jan lupa voment ya bgst.