Upacara 17 san

1.5K 177 5
                                    

17 Agustus adalah hari kemerdekaan bangsa Indonesia.

Tetapi bukan hari kemerdekaan untuk anak sekolah.

Knp? Karena mereka harus masuk dan menjalankan upacara,terlebih lagi klo 17 Agustusnya tuh di hari libur.

Contoh nya aja sekarang.

Bertepatan di hari Sabtu,yg cerah nan indah,anak anak sesat yg seharusnya masih molor,harus bangun pagi pagi buat uparara 17 Agustus.

Bukan gk cinta bangsa,cuma magernya itu loh...

"Anjir lah! Ini si Junkyu mana sih?! Lama bener sini! Naek motor juga tu bocah" Kesel Yoshinori.

"Tau anjir! Udh 6:13 nih anjir" Hyunsuk ikutan kesel,habis nya ya,mereka masuk tuh 6:20 dan si Junkyu blm dateng?! Udh lah depan gerbang aja mereka.

"Telpon telpon jan kek rang susa" Saran Haruto yg benar benar tdk membantu.

"Lagi dijalan dia jancuk" Jawab Jaehyuk males.

"Loh kok ngegas?!"

"Bacot ah" Yoonbin mencoba memberhentikan perselisihan antara Haruto VS Jaehyuk.

"Shtt diem Ben" Gobloknya Haruto,orang yg brisik dia,malah nyuruh diem si Yoonbin

"HAI GAIS!" Sapa Junkyu yg dateng dengan motor scopy nya,sambil tersenyum tanpa dosa.

Pengen nampol aja rasanya.

Kesel bgt.

Udah dateng telat,masih bisa senyum senyum si kampank.

"Hai anjing. Udh yu otw,udh 6:17 nih,tiga men--" Ucapan Doyung harus terpotong karena tiba tiba Haruto nyeletuk.

"Sabar! Tungguin Jeongwoo!"

"ASTAGFIRULLAHALAZIM! SURUH PARKIR ALPA AJA DAH AH! UDH TELAT KITA INI!" Kesabaran Yoshinori pun habis. Susah emng temanan sama karet,demennya ngaret terus.

"YA JANGAN DONG! TAR MOTORNYA DIA DISITA GIMANA COBA?!" Tanya Haruto ngegas.

Hooh,karena masalah tauran kalah maen gaplek sama anak sebelah,SMA Wayji pun mulai menetapkan bahwa murid murid nya tdk boleh ada yg membawa motor.

Klo ada yg ketahuan bawa,bakalan di bawa kesekolah dan di pajang di lapangan. Dan harus di ambil sama ortunya.

Gimana ketauan nya? Itu si Pak Danang guru killer yg merangkap sebagai kesiswaan,bakalan stenbay depan Alpa tempat biasa anak Wayji parkir.

Jadi bisa langsung ketauan klo si A bawa motor,si B bawa motor. Gt

"YA DARIPADA KITA DI ALPAIN?! MAU? GW MAH OGAH!" Kesel Hyunsuk

"Yauda iya bentar,ini Jeongwoo telpon"

"Hallo? Dimana?" Sapa Haruto kepada seseorang di seberang sana alias Jeongwoo.

"Uda di sekolah,gw gk bawa motor"

"Hah? Gimana gimana? Coba ulang"

"Gw gk bawa motor,tiba tiba mamak gw juga harus apel di kantor,jadi gw di anter deh"

"Tahan semuanya...Gaboleh marah...Gaboleh nge bacot....Tahan..." Kata Junghwan berusaha menenagkan keributan yg sebentar lagi akan terjadi.

"Knp sih harus di loudspeaker? Kan gw kesel jadinya. Denger jawaban dia jadi mau banting orang" Ujar Hyunsuk sambil peragaain ala ala banting sesuatu ke tanah gt.

Dan Haruto yg ngeliat itu cuma bisa bergidik ngeri dan buru buru menutup sambungan telpon dari Jeongwoo

"Oh yauda,ok,bye" Putus Haruto.

"AYO GUYS KITA OLAHRAGA PAGI! KITA AKAN SAMPE KESEKOLAH DENGAN BERLARI! KAJJA!" Kata Haruto antusias,padahal mah dia sok sok gada masalah aja,ngalihin topik. Biar gk kena amukan masa.

"ANJING HARUTO! SKRNG UDH 6:27 BANGSAT! UDH LAH ALPA AJA! ANJING!" Akhirnya meledak juga emosi anak sesat (-Jeongwoo,Haruto)

Akhirnya anak sesat pun beneran alpa,dan mereka ngedekem di rumah nya Asahi.

Hooh,jadi mereka tuh janjian di rumah Asahi yg kebetulan adalah rumah yg palinf deket dari sekolah supaya mereka bisa bawa motor tanpa ketahuan.

Tapi tetep aja klo disuruh sprint dari rmh Asahi ke sekolah mereka mah ogah. Katanya mending gausa. Bikin keringetan aja.

Oh iya,knp mereka bawa motor? Kan bisa di anterin? Jadi gini,mereka itu mau kumpul shay abis upacara,mau ke dupan.

Alias duduk di depan/Gk.

ke warjo beli kikil ama nasi 10rebu dapet banyak. Enak pula.

Tapi sayang jauh,udh gt rame pula.


Meanwhile Jeongwoo at school...

"Woo temen temen kamu mana? Satu kelas yg masuk kamu doang?" Tanya pak Juned wali kelas sesat.

"Hooh pak"

"Pada kemana?"

"Sakit TBC pak"

"Lah? Jama'ah gt sakitnya?"

"Hooh"

"Kok bisa?"

"Mana saya tahu"

"Aneh"

"Knp pak?"

"Harusnya kamu juga sakit klo mereka sakit"

"Lah?"

"Iya,kan yg menularkan TBC itu kamu. Hih.."

Begitulah cerita upacara 17-an anak sesat.


Iya tau udh gk 17-an maap :'D

sᴇᴋᴜʟ☓ᴛʀᴇᴀsᴜʀᴇ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang