Hari yg cerah di hari Senin,dan bertepatan dengan tahun ajaran baru buat anak anak SMA Wayji,SMA ter kaporit di Jakardah.
Why? Bcs anak nya cakep cakeplah. Cem boyben boyben Korea.
Tapi, gatau aja mereka klo anak anak nya pada gada otak semua,"Woy misi woy misi!! Air panas air panas!" Teriak Jihoon ketika baru saja sampai di depan papan pengumuman kelas yg ramai di kerubungi oleh anak anak kelas lainnya yg sedang mencari kelas mereka masing masing.
"Hoon! Sini!" Teriak Junkyu yg ternyata sedang bersama anak anak tersesat (read: T13) dari sebrang papan pengumuman,dan yg jelas tempatnya lebih sepi.
"Pansi?! Sini lah! Gw lagi cari my name nih! Lo semua udh pada nemu blm?! Apa mau gw cariin?!" Balas Jihoon yg langsung membuat orang di sekitarnya tutup kuping. Ya gimana gk tutup kuping sih? Orang si Jihoon tuh balesnya masih di tempat dia semula, A.K.A. depan papan pengumuman. Which Is dikerubungin banyak orang,dan si Jihoon se enak udel tereak tereak? Astagfirullah.
Mending suaranya sehalus mbak IU lah ini,macem toa tahu bulet anjay,bacot bener gitu."BAcot GOblOk!"
"TaU T0lOL!"
"MiNggIR Kek AsU!"
"Astagfirullah...BacOt dOnGO!"
"We MonYet! GaUsA tReaK TreAk!"
"LaMbe mu lOh Ho0n,MinTa TaK KunCIr!"
Nah kan,dimarahin sekampung. Gblk sih lo Hoon."PAAN SIH LO SEMUA?! KAMPUNGAN TAU GAK?! ORNG GW LAGI LIAT NI PAPAN JUGA! BCT." Maapin deh guys,si Jihoon emang suka gt, udh tau dia yg salah,malah dia yg ngegas. Kan gblk.
"WOY JIHOON! SINI BEGO!" Tariak Junkyu masih dari tempat yg sama,dan bersama orang orang yg sama.
"PANSI?! SINI LAH!"
"IDIH! DIBILANG SINI!"
"YG BUTUH LO APE GW SIH?! LO KAN?! NAH YAUDE SINI!"
"BENER BENER! DIBILANGIN AMA YANG TUA AN DIKIT JUGA!"
"TERSERAH LAH! GAAKAN DAPET NAMA LO TAU RASA!""O AJA!" Balas Jihoon sambil membuat gestur O dari jari jari tangannya dan di tunjukkan nya kepada Junkyu.
"Bener bener!" Lelah,Junkyu lelah. Susah emng si Jihoon tuh,bebel. Padahal niat Junkyu baik juga.
"Cape kan lo? Udh gw bilang,kerajinan lo nyari nama nye si Jihoon,buang buang waktu doang,sekarang apaan? Bebel kan tu anak e" Komentar Yoonbin.
"Sini sini! Biar babang pro yg teriak" Tawar Hyunsuk,yg sekarang sedang bersiap siap mengumandangkan nama dari seorang Park Jihoon bukan WannaOne.
"Hah....oke gw siap!" Priper dulu ceritanya si Hyunsuk
1
2
3"JIHOONNNNNNN!"
"SINI LO! GW TAU KELAS LO DIMANA!""HAH?! SRIUS LO?!" Jawab Jihoon histeris,dan membuat orang orang di sekitarnya langsung tuli,akibat teriakannya yg sangat menggelegar.
"IYA!"
"SINI MAKANYA CEPETAN!""IYA IYA SABAR!"
"EH EH MISI DONG! ORANG GANTENG MAU LEWAT!" Usir Jihoon agar ia dapat keluar dari kerumunan para human human yang sedang menutup kuping nya."Dimana kelas gw cuk?" Tanya nya setelah sampai di tempat kawan kawannya berkumpul.
"Dimana ya? Lupa gw, hehe"
.
.
."BODOH."
satu kata yg Jihoon langsung gambarkan untuk dirinya sendiri karena percaya dengan teman bodoh nya ini."Nggak,boong elah,muka lo biasa aja dong,kek orang kebelet boker,wkwk"
"Alhamdiullilah,gajadi nampol:)"-Jihoon
"Kita sekelas cuk!" Bukan,itu bukan Hyunsuk,tapi si item alias Jeongwoo.
"Hah?! Demi apa?! Hancur sudah bila kita sekelas. Jancuk jancuk!" Nyesel. Itu yg Jihoon rasain sekarang,kenapa dia harus sekelas sama orang orang bobrok ini? Knp Jihoon temenan sama mereka sih dulu? Dan knp Jihoon juga bobrok? Knp? Why? Tell to Jihoon why? Knp juga Jihoon gant--
Oke,cukup. Kenapa kenapa nya.
"Kok lo kek gk seneng gt sih sat?"
"Tau nih"
"Gak solid ah. Mls. Udh musuhin aja musuhin."
"Iya ah, udh yuk pergi aja pergi."
"Tau Jihoon"
"Gaasik. Gk kaya dulu"
"Sono sono,kenal lo ama kita kita orang?"Dan sehabis mereka bully Jihoon mereka (read:T13) tinggalin Jihoon sendirian. Di depan kls orang. Dan gtw itu kls siapa. Oke,Jihoon ternistakan. Maap :)
"Semoga wali kelas nya gk resign dari dunia pas tau dapet anak anak macem mereka,Amiin"-BpkWayjiA.K.A.KepalaSekolah
"Perasaan gw gak enak nih"-WaliKelasNyaAnakTersesat
ᴛʙᴄ ʟᴜʀ.
ʟᴀɴᴊᴏᴛ ᴋᴇ ɴᴇxᴛ ʏᴀᴋ.[08/04/2019]
KAMU SEDANG MEMBACA
sᴇᴋᴜʟ☓ᴛʀᴇᴀsᴜʀᴇ✔
Historia CortaLika liku cekolah anak sesat~ ⇻ᴋᴀʟɪᴍᴀᴛ ᴋᴀsᴀʀ ʙᴇʀᴛᴇʙᴀʀᴀɴ ⇻ᴜɴғᴀᴇᴅᴀʜ ⇻ᴄᴇʀᴘᴇɴ ⇻sᴛᴀʀᴛ [08/04/2019] ⇻ғɪɴɪsʜ [dah tamat. Tp lupa kpn] Jan lupa voment ya bgst.