PROLOG

313 25 2
                                    

Baik, cantik, absurd dan penyayang adalah hal yang dapat mendeskripsikan seorang gadis berusia 21 tahun bernama Kim Jisoo yang akrab di panggil Jisoo atau Jichu. Sebagai seorang member dari Girlgrup ternama di Korea Selatan yaitu Blackpink membuat dirinya dikenal dan diincar banyak orang ditambah dengan tingkahnya yang absurd. Namun satu hal yang menjadi kekurangannya yaitu ia tidak pernah tau akan cinta, baginya cinta hanya akan menyakiti hatinya dan akan merenggut senyumnya yang selama ini tidak pernah ia biarkan untuk direnggut oleh orang lain. Mengapa ia berpikir demikinian? Akankah ada seseorang yang akan mengajarkan kepada Jisoo apa itu cinta?

Menjadi seorang Novelist ternama di dunia tidak membuat seorang pria tampan bernama Kim Taehyung menjadi orang yang  sombong, karya-karyanya yang luar biasa membuat dirinya disegani banyak orang. Suatu ketika ia menulis sebuah novel tentang wanita yang selama ini ia kagumi namun perasaanya itu masih ia pendam sendiri. Cinta, semangat dan keberanian semua ada dalam dirinya.Ada satu hal yang tidak orang lain tahu tentang dirinya apakah itu?

"Mengapa hati ini terus saja menginginkanmu ? aku tahu tidak ada yang mustahil di dunia selama kita ingin mencobanya.

Ikuti terus ceritanya yaa!

Love BloosemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang