2.DREAM WOMAN

131 23 0
                                    

"Hai ...Kim Taehyung" Taehyung tersentak saat meminum capucino nya di sebuah cafe karena panggilan seorang laki-laki yang tidak asing baginya.

"Jimin? ada apa?"~Taehyung

"selamat novel lo udah terbit dan sekarang udah dijual di toko-toko buku besar di Korea Selatan dan langsung jadi Bestseller loh"

Jimmin berbicara penuh kegirangan Taehyung yang mendengarnya hanya bisa mendengus.

"Novel gue kan memang udah terbit dari kemaren min"Sahut Taehyung kemudian kembali meminum capucinonya.

"Lo dapat ide dari man sih buat novel yang judulnya "Dream woman" memang benar ya ada wanita kepribadiannya kayak gitu?kalau memang ada pasti laki -laki yang mendapatkannya sangat beruntung ,tapi mana ada seorang idol yang mempunyai sikap selangka itu ?biasanya mereka akan memamerkan kekayaan dan kecantikannya saja dan.."Baru saja Jimin ingin menyelesaikan perkataanya,tiba-tiba seorang perempuan memanggilnya dari parkiran.

"Jimin..... ayo pulang sekarang"~Krystal

"iyaa..iyaa aku kesana sekarang.Tae gue pulang dulu ya,udah di tungguin soalnya"

"iya take care"

Taehyung menatap kepergian Jimin sambil tersenyum kecil.

"Ada, wanita seperti itu memang ada, di suatu tempat, aku berharap menjadi orang yang paling beruntung dengan memilikinya"Kata Taehyung pelan sambil menatap punggung Jimin yang semakin mengecil.

                         ******

"unnieeeee"terdengar suara astral dari belakang Jisoo,suara siapa lagi kalau bukan Jennie,Lisa dan Rose.

Jisoo yang sedang bermain dengan dalgom terkejut seketika,tetapi masih dalam posisinya seperti semula.

"Kebiasaan panggil -panggil gak permisi dulu"Cibir Jisoo.

"Hehe maaf unnie, unnie  keluar yuk bosen di dorm terus, lagi pula hari ini kan tidak ada jawal latihan"~Lisa

"Gak mau unnie mau main sama dalgom(nama anjing Jisoo) aja"

"ayolahhh unnie nanti kita pergi ke toko buku ,unnie kan suka baca buku"~Jennie

"Stock buku unnie masih banyak yang belum di baca"~Jisoo

"Tapi unnie katanya ada buku yang baru terbit kemaren udah langsung jadi bestseller loh,  tapi gak heran sih kan penulisnya Kim Taehyung" Kata Rose sambil berjongkok di belakang Jisoo.

Seketika Jisoo terdiam kemudian berdiri  dari posisi jongkoknya kemudian menatap ketiga temannya ,Rose pun terbangun dari posisi jongkoknya.

"Kim Taehyung? penulis yang lagi populer itu?"Tanya Jisoo datar.

"iya ,katanya judul bukunya "Dream Woman" unnie pasti suka yah..yah ikut yahh?Rengek Rose seperti anak kecil.

"Tidak"Jisoo pun keluar dari kamarnya meninggalkan mereka bertiga.

"alahhh masak kita pergi bertiga,kasian unnie sendirian disini,unnie memang gak asik"~Kesal Lisa 

Tinn..tinn,terdengar suara klakson mobil di depan dorm.Jennie ,Lisa dan Rose keluar melihat siapa yang datang.

"unnie "~Jennie

"mau sampai kapan kalian berdiri disitu ,ayo kita pergi"~Jisoo

Jennie,Lisa dan Chaeyoung melongo melihat Jisoo yang berada di dalam mobil hingga mereka pun menghampirinya dan masuk ke dalam mobil.

"Katanya tidak"Lirih Rose

"Tidak bisa nolak maksudnya hehehe ,masak unnie nolak untuk beli buku yang lagi hitznya"

WAIT TO NEXT CHAPTER

VOTE AND COMMENT!

                  

Love BloosemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang