"woahh aku ingin menaiki roller coaster itu" seru Jisoo histeris
Rose yang sedari tadi bersama Jisoo meneguk ludahnya sambil memandangi roller coster yang tengah berputar dan membayangkan saat pertama kali ia menaiki permainan itu ,rasanya jantungnya mau melompat keluar sejak hari itu Rose tidak pernah lagi menaiki roller coaster.
"aku ingin mencari Lisa dan jennie eonnie nanti saja kita naiknya ya"ringis Rose
"hm,okelah"
Keempat member blackpink saat ini tengah liburan di Everland,mereka menggunakan waktunya untuk berlibur karena minggu depan mereka akan disibukan dengan Tor dunia mereka yang bertajuk Blackpink in your area.
"Lalisa ..Jennie" teriak Jisoo dan Rose bersamaan sambil melambaikan tangannya.
Jennie dan Lisa yang merasa dipanggil langsung menoleh hingga sudut bibir mmereka terangkat.
"Jisoo eonnie Rose ayo kesini"Jennie yang terduduk di tempat makan bersama Lisa langsung terbangun memanggil Jisoo dan Rose.
"Kami baru saja ingin memesan makanan"~Lisa
"Hai gadis gadis cantik"
Keempat member blackpink langsung menoleh melihat pria yang memanggilnya.
"woahh Kim Taehyung kebetulan datang ,gak usah ikut makan temani Jisoo eonnie naik Roller Coaster dulu"Kata Rose dengan senyum mengembang di wajahnya.
Jisoo membelalakan matanya menatap Rose ingin rasanya ia memukul sahabatnya itu bisa -bisanya dia minta tolong sama pria asing.
"Sini gue temenin" ajak Taehyung
Jisoo membulatkan matanya menatap pria di hadapannya ini.
"Eh..ehh"
Taehyung menarik tangan Jisoo dan mengajaknya pergi dari tempat itu"Pelan-pelan aja kali" pekik Jisoo kepada Taehyung .
"yaudah maaf, Gue denger Blackpink bakalan mulai konser minggu depan gue gak sabar"
"gak sabar apa?"
"nonton konser lahh"
"hahh,,beneran? kamu suka K-pop?"
"gue fans boy,lo pasti gak tau kalau gue itu blink"
Jisoo tidak pernah menyangka bahwa seorang novelist seperti Taehyung adalah fans boy, didalam hatinya Jisoo terkekeh geli.
Saat ini di hadapan Taehyung dan Jisoo sudah berdiri Roller Coaster yang lumayan besar.
"Kamu berani naik ?" ~Jisoo
"Lihat saja nanti gue belum pernah naik beginian."
"Ayo"Tanpa sengaja Jisoo menggenggam tangan Taehyung yang membuat jantung Taehyung berdetak tidak karuhan.
Pada awalnya mereka cukup tenang ,tetapi lambat laun Roller Coaster berputar ccepat hingga membuat Taehyung syokk seketika .
"Eomma ......Taehyung gak mau mati jomlo,,,tolong selametin Taehyung,Tae janji gak akan ngelawan lagi,,uwaaaa tolong berhenti..."Teriak Taehyung histeris sambil memegang lengan Jisoo yang berada di sampingnya.
"Buahaaaaahaha"Jisoo tidak bisa menahan tawanya lagi melihat ekspresi Taehyung yang seperti anak kecil.
Tidak lama kemudian mereka turun dari permainan yang menurut Taehyung bak neraka itu.
Jisoo memandangi Taehyung yang sedari tadi memegangi kepalanya.
"Taehyung sangat tampanbdan aku rasa dia berbeda dengan laki-laki lainnya,aishhh kenapa aku berpikir mengenai Taehyung ishhh jangan ulangi lagi jisoo"Batin jisoo dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Bloosem
Fanfiction#1 in sense (9/7/2019) Perasaan ini sangat dalam sehingga aku memilih untuk memendam.Tapi aku yakin suatu saat nanti kau akan menjadi miliku walaupun bukan di kelahiranku yang sekarang.