4.JICHU

126 18 0
                                    

           Makasih buat yang udah mengikuti cerita ini dari awal,sebenarnya ini untuk isi waktu luang aja sih.Tetap ikuti ceritanya yaa walaupun sedikit gaje
           "Cinta adalah ketika kebahagiaan seseorang lebih penting dari kebahagiannya sendiri"
      
   "Jennie,kenapa unnie merasa tokoh wanita di buku ini kehidupannya sama seperti unnie ya?"Tanya Jisoo yang sedang membaca buku kepada Jennie yang tengah duduk disampingnya di sela-sela istirahat.

"Memang siapa nama tokohnya?"Tanya Jennie penasaran

"Mingsoo"

"Mmmmm..kebetulan mungkin"

Ceklekkk ...terlihat ada yang membuka pintu sehingga membuat dahi Jisoo yang awalnya mengkerut Kembali seperti semula.

"Ini minumannya"Ternyata itu adalah Lisa dan Rose yang datang setelah membelikan Jennie dan Jisoo minuman.

Setelah selesai latihan sesuai janji Jisoo pergi bersama Taehyung.
Sebenarnya dia sedikit malas akan tetapi Jisoo tidak suka berhutang budi apalagi terhadap orang yang tidakbia kenal.

Tidak lama kemudian datanglah mobil berwarna hitam menuju dorm blackpink.

"haii Jisoo ssi"Kata Taehyung sambil membuka kaca mata hitamya yang di balas senyuman kecil oleh Jisoo.

"Kita pergi sekarang?"~Taehyung

"Tentu"~Jisoo

Di perjalan hanya ada keheningan diantara mereka sampai akhirnya Jisoo membuka suara.

"Kita mau pergi kemana?"

"Mmm lo tunggu aja nanti juga tahu pokoknya tempatnya aman,gak ada yang bakalan bisa ngenalin lo"

Jisoo hanya bisa mendengus sesekali ia melirik ke kiri matanya berbinar setelah melihat toko boneka.

"stoooppppp"Teriak Jisoo

"kenapa?ada apa?"Tanya Taehyung.

"Aku ingin membeli boneka pikachu dulu"Jawab Jisoo kemudian ia turun dari mobil Taehyung menuju toko boneka itu.

Taehyung mengikuti Jisoo dari belakang sesekali ia tersenyum melihat tingkah laku Jisoo tanpa disadari oleh Jisoo.

"Dasar Jichu"Kata Taehyung dalam hati sambil tersenyum memandangi Jisoo.

"Taehyung ayo aku sudah selesai membeli boneka"

"Hm ayo"

Sesampainya di depan toko Jisoo melihat seorang anak perempuan tengah menangis,Jisoo pun segera menghampirinya.

"eh Jisoo yaa mau kemana?"Kata Taehyung sambil mengikuti Jisoo dari belakang.

"Kenapa kamu menangis"Tanya Jisoo kepada anak kecil itu.

"ibuku memarahiku tadi hikss..hikss"

"Jangan nangis seperti itu nanti wajah cantikmu jelek,siapa namamu?~Jisoo

"Yurra"

"Yurra jangan nangis lagi ya ,ini nona kasih boneka pikachu mau kan?"

"mau"

"Tapi jangan nangis lagi"

"Makasi nona,cups"Yurra menerima boneka dari Jisoo dan kemudian menciumi pipinya.

Taehyung yang melihatnya hanya bisa tertegun dengan kebaikan Jisoo.

"Taehyung,kamu mau mengajaku ke suatu tempatkan?ayo kita pergi.

"iyaa ayo"

                          ********

"Wowww Tae ikannya bagus-bagus banget"Teriak Jisoo histeris di sebuah gedung akuarium.

Entah kenapa melihat senyum Jisoo,Taehyung merasa senang dan mampu membuat jantungnya berdetak 3 kali lebih cepat.

"lo tau kalau kita semua hidup dengan cinta, sebagaimana ikan yang hidup di air. Ia bisa meringankan pekerjaan dan menjadikan duka menjadi sesuatu yang indah."~Taehyung

"hahh cinta, aku gak mempercayainya"~Jisoo

"Lo bakalan percaya disaat kebahagiaan seseorang menurut lo lebih penting dari kebahagiaan lo sendiri.

See you next chapter

ig : iam.diantari

vote and comment !

Gimana ceritnya?

Love BloosemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang