"gue harus datang yaayaa gue harus datang" kata Sehun sambil mondar mandir di tengah kamarnya.
"haisss hun sampai kapan lo mau mondar mandir disini?"Baekhyune yang berdiri di depan pintu kamar Sehun sambil melipat tangannya merasa kesal dengan tingkah Sehun.
"Hyune gimana inii ,gua mau ketemu Jisoo sebelum dia tour"
"ishh..lo mau ketemu masih aja diem disini buruan kesana hari ini pesawatnya berangkat"
"gue takut gugup di depan dia"
"yang penting sekarang lo kesana"
"Lo temenin gue kesana yaa"
"yaelahhh..yaudaah tapi jangan lama hari ini kita ada jadwal latihan"
*********
"annyeonghaseyo Jisoo-ssi ada yang memanggil"Kata menejer Jisoo"Siapa?"Tanya Jisoo tanpa menghilangkan pandangan dari buku yang di bacanya.
"gak tau , dia laki-laki pakai masker"
"lalisa eonnie mau lihat dulu siapa yang mau bertemu pesawatnya masih lama kan berangkatnya"
"ya eonnie hati-hati ya"
Jisoo pun turun dari pesawatnya dan sesampainya di depan pesawat ia melihat seorang pria yang mengenakan masker hitam dan hoddie abu-abu sambil membawa buket bunga.
Taehyung yang melihat Jisoo turun dari pesawat merasa terpesona melihat wajah natural Jisoo
"Jisoo gue Taehyung"
Jisoo membulatkan matanya mendengar Taehyung berada di depannya."Tae..hyung?ada apa?"tanya Jisoo heran
"Enggak ada apa kok cuma mau ngirim buket bunga aja,sebelum lo pergi ke konser boleh kan?
Jisoo rasanya kehabisan nafas mendengar pernyataan Taehyung yang hendek memberinya bunga
"iya boleh kok"balas Jisoo sambil tersenyum kecil.
Taehyung tahu bahwa sebentar lagi pesawat Jisoo akan berangkat maka dari itu ia tidak ingin berdiam diri lebih lama disini walau sebenarnya ia masih ingin memandangi kecantikan gadis yang ada di depannya ini.
"Hati -hati disana "bisik taehyung di telinga Jisoo hingga ia bisa mencium aroma soft dari jisoo.
Rasanya Jisoo sangat sulit menghirup oksigen karena perilaku Taehyung,tapi ia menormalkan kembali wajahnya yang memerah.
"kamsahamnida"balas Jisoo kemudian pergi memasuki pesawat.
Taehyung yang melihat itu hanya bisa tersenyum kecil.
********
Di seberang sana seorang pria yang mengenakan masker coklat dan topi merah menggenggam tangannya kuat-kuat rahangnya mengeras memperlihatkan kemarahannya setelah melihat Jisoo dengan pria lain.
"hyune ayo kita kembali"tegas Sehun
"tapi hun"
"Udah cepet gue gak betah lagi disini."belum selesai Baekhyune berkata Sehun sudah memotongnya
*******
Di tengah pesawat Jisoo masih tersenyum mengingat kejadian yang tadi ia alami bersama Taehyung sungguh ia tidak tau kenapa ia merasa senang."Memangnya siapa tadi yang bertemu sama eonnie samapi senyum -senyum gitu ?" Lisa yang duduk di samping Jisoo kemudian bertanya karena merasa ada yang aneh dengan tingkah eonnienya.
"fan.."Baru saja Jisoo hendak menjawab ia kembali teringat bahwa tidaklah baik membohongi orang lain terlebih lagi itu lisa yang sudah ia anggap seperti adik sendiri.
"Taehyung"jelas Jisoo
"Wooo"Lisa tersenyum lebar tapi perlahan senyumnya hilang karena merasa cemas ,cemas akan nasib Jisoo jika ada blink yang mengetahui kedekatan Jisoo dan taehyung.
Jisoo yang tidak berani menatap kearah Lisa merasa heran ia kira Lisa tidak akan berhenti mengejeknya tetapi semenit kemudian ia menatap Lisa dan gadis itu hanya menunduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Bloosem
Fanfiction#1 in sense (9/7/2019) Perasaan ini sangat dalam sehingga aku memilih untuk memendam.Tapi aku yakin suatu saat nanti kau akan menjadi miliku walaupun bukan di kelahiranku yang sekarang.