3.FIRST MEET

117 21 0
                                    

Sesampainya di Kyobo Book Store ,mereka turun dari mobilnya,tidak lupa juga memakai masker agar tidak ada yang mengenali mereka.

"kok banyak kerumunan disana?"Rose

"entah,cuss kita masuk"~Jisoo

"unnie,kita lapar gak apakan kalau unnie sendiri disini nanti kita jemput lagi setelah makan ?~Rose

"iya gak apa jangan lama"~Jisoo

Setelah memasuki Kyubo Book Store,Jisoo mencari-cari buku yang judulnya "Dream Woman".

"Mana bukunya katanya udah di jual kok gak ada"Kata Jisoo sambil memajukan bibir bawahnya.

"Nih, tinggal satu"Seketika Jisoo mendongakan kepalanya melihat pria yang dihadapannya memakai jaz berwarna hitam.

"ehh tidak usah, kalau anda mau,itu untuk anda saja saya akan membelinya lain kali"~Jisoo

"Tidak usah formal gitu pakai aku kamu atau gue elo aja, ambil aja bukunya aku udah tahu ceritanya"

"hmm"Jisoo pun mengambil buku itu sambil tersenyum kecil kemudian pergi meninggalkan pria berjazz hitam tersebut.

******

"Ishh udah 1 jam belum juga datang, pasti lagi makan "Kata Jisoo sambil mendengus kesal.

Tin..tin..

Dilihatnya mobil hitam yang berhenti di hadapanya dan ternyata itu adalah laki-laki berjaz hitam tadi.

"Belum pulang?,ayo ikut.."perintah laki -laki itu.

"Tap.."

"Gak terima penolakan, masuk aja udah mau hujan"

Dengan pasrah Jisoo pun memasuki mobil hitam tersebut.

"lo kayaknya gak kenal gue"

"gak lah orang baru ketemu"jawab Jisoo ketus karena sebal dengan pria disampingnya ini"

"Gue Kim Taehyung"

"Whattt ,gak salah dengar? yang buat novel ini kan?

"yaps,lo kenapa pakai masker?"Tanya Taehyung

"Biar orang-orang gak tau aku"~Jisoo

"emang lo siapa?"

"Kim Jisoo"

"Pantesan,member Blackpink yang lagi naik daun itu kan?

Pertanyaan Taehyung tadi hanya dibalas anggukan oleh Jisoo.

"Mau ikut makan gak? Gue laper"

"Gak"

"Gak mau nolak kan?,yaudah ayo ikut"Balas Taehyung penuh kemenangan.

"aishhh maksa amat"Jisoo

Setelah selesai makan Taehyung mengantarkan Jisoo pulang ke dormnya.

"makasih ya udah nganterin"Jisoo

"Kalau lo mau berterima kasih harus ikut besok jalan-jalan sama gue"

"besok aku ada jadwal latihan"

"yaa setelah latihan ,gue jemput"

Baru saja Jisoo ingin menjawab mobil Taehyung udah pergi.

"Kok kalian ninggalin unnie"Tanya Jisoo kesal kepada Jennie ,Rose dan Lisa yang lagi nonton tv.

"Tadi udah kesana katanya ada wanita yang memakai masker warna hitam masuk ke dalam mobil warna hitam, kita kira itu pasti unnie"Jennie

"Memang tadi unnie pulang sama siapa?"Lisa

"Monster"Jawab Jisoo singkat kemudian langsung masuk ke kamarnya dengan kesal.

Lisa ,Jennie dan Rose tertawa karena tadi mereka sempat melihat Jisoo pulang dengan Taehyung.



Love BloosemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang