Gemerlap cahaya menyoroti panggung, terikan penonton pun begitu histeris menyaksikan penampilan Blackpink yang hari ini tengah melangsungkan konser di Seoul. Keempat member Blackpink yang terdiri dari Jisoo,Jennie,Rose dan Lisa itu merasa sangat puas karena bisa menghibur blink.
"Konsernya sudah selesai dan semuanya berjalan dengan lancar,sekarang aku sangat lelah ayo kita ke dorm "~Lisa
"Nanti,kita tunggu Jisoo unnie dulu dia sedang mencari buku diarynya di ruang rias bersama Jennie"ucap seorang gadis berambut pirang yang tidak lain adalah Rose.
"Bukannya buku diary unnie hilang 2 bulan yang lalu?"~Lisa
"unnie udah beli lagi 2 hari yang lalu"~Rose
Setelah lama menunggu datanglah dua orang gadis cantik menghapiri Lisa dan Rose.
"maaf yaa ,udah buat kalian menunggu lama"~Jisoo
"tidak apa,diarynya udah ketemu ya unnie?~Lisa
"sudah,hampir saja hilang seperti yang duluan sudah kayak ditelan bumi semoga aja yang dapat bukan orang gila"diiringi kekehan kecil oleh Jisoo
"Sekarang kita pulang yukk"ucap seorang gadis berparas bagaikan bangsawan yaitu Jennie.
Setibanya di dorm mereka memutuskan untuk pergi ke kamar masing -masing.
Jennie,Rose dan Lisa sudah tidur sedangkan Jisoo dia masih sibuk mencari sesuatu di dalam tasnya.
"Tadi aku menaruhnya disini,ah ini dia"dikeluarkannya buku berwarna biru muda berjudul After today for tommorow better,ia menulis semua kegiatan yang telah dilakukannya hari ini kemudian ia menaruh buku diarynya di bawah kasur agar temannya tidak bia menemukannya.
"uhh aku sangat lelah"Jisoo merebahkan tubuhnya di atas kasur ,sebelum memejamkan matanya ia berharap buku diarynya yang hilang dua bulan lalu tidak ditemukan oleh seorang blink ,karena kalau yang menemukannya blink pasti akan beredar artikel tentang dirinya mengingat ia adalah seorang idol.
Makasih buat yang udah baca
blink = penggemar blackpink
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Bloosem
Fanfiction#1 in sense (9/7/2019) Perasaan ini sangat dalam sehingga aku memilih untuk memendam.Tapi aku yakin suatu saat nanti kau akan menjadi miliku walaupun bukan di kelahiranku yang sekarang.