Saat ini para member blackpink tengah berada di hotel usai menggelar konser hari pertama mereka di Thailand.
Jisoo dan Jennie mendapat kamar
yang sama."Jennie, semua orang mencintaiku tapi aku tidak bisa mencitai mereka semua,aku tidak ingin cinta mengisi hidupku,aku tidak ingin mencintai seseorang,kalau semua orang bahagia dengan cinta kenapa oppaku tidak kenapa dia harus menanggung beban sebesar itu hingga ia kehilangan nyawanya"Kata Jisoo sambil memandang buket bunga yang diberikan Taehyung.
"Bukan begitu eonnie,aku juga tidak tahu banyak tentang cinta tapi yang aku tahu kadang ada saatnya kita merasa bahagia dalam cinta dan kadang kala juga kita harus menghadapi masa-masa yang sulit dan kita tidak boleh menyerah saat kita menghadapi masa yang sulit itu bukankah lucu kalau kita bisa melewati masa senang tapi tidak bisa melawati masa sulit?, nanti kalau eonnie udah jatuh cinta pasti tahu"kata Jennie sambil memegangi pundak Jisoo.
"Itu tidak akan terjadi Jennie, eonnie tidak mungkin bisa merasakan yang namanya cinta,kita memang sudah melewati masa yang sangat sulit selama 5 tahun sebelum kita debut,tapi entah kenapa aku takut kalau apa yang dialami oppa akan menimpa eonnie, entahlah eonnie takut"
"eonnie tidak usah takut sekarang, eonnie tidak sendiri bukankah ada Lisa ,Rose dan aku yang akan selalu ada bersama eonnie,kita sudah bersama 7 tahun lebih kami tidak akan meninggalkanmu"
Jisoo pun mengangguk sambil tersenyum kecil ,kemudian memeluk Jennie.
"ekhemm kalian sangat romantis rasanya aku ingin memeluk kalian juga "Kata Rose yang berdiri di depan pintu bersama Lisa.
Mendengar itu Jisoo dan Jennie melepas pelukannya,mata mereka beralih menatap dua biji manusia yang kini tengah memasuki kamar hotelnya.
"huaaa" teriak Lisa ketika Jisoo tiba-tiba memeluk mereka bertiga.
"Kenapa eonnie bisa lupa kalau ada kalian yang selalu ada bersama eonnie"Kata Jisoo ,mereka pun semakin mempererat peluknya.
**********
Pikran Sehun masih dikerubungi dengan sosok pria bermasker yang memberi Jisoo bunga itu."Apa yang terjadi, tidak biasanya lo kayak gini"Tanya Kyungso yang berada di belakang Sehun.
"Mm.tidak ada apa,gue cuma sedikit lelah"Kata Sehun seraya memutar badanya menghadap Kyungso.
"Lo bohong sama orang yang salah hun,gue tahu lo bohong karena selama ini sebesar apapun masalah lo dan selelah apapun lo,lo akan tetap fokus latihan,beda banget dengan hari ini ."Kata Kyungso sambil melipat kedua tangannya di depan dada.
"Kyungso..gue suka Jisoo tapi"
"Sudah gue duga, dia cantik semua orang pasti suka dengannya"Belum selesai sehun berbicara Kyungso langsung memotongnya kemudian pergi meninggalkan Sehun.
Sehun masih diam menataao punggung Kyungsoo yang kini menjauh ,ia tahu Kyungsoo pasti kecewa karena ia tidak bisa fokus latihan hanya karena wanita.
******
Taehyung dua hari belakangan ini merasa sangat senang mengingat bunga yang ia beli diterima oleh Jisoo.
"Tae,senyum-senyum mentang-mentang bukunya udah laris"Kata Suga sambil berkacak pinggang.
"Semua itu karena Jisoo"Kata Taehyung sambil menelungkupkan tubuhnya di atas kasur.
"maksud lo?"Suga balas bertanya
"nanti juga bakalan tahu"balas Taehyung sambil menyeringai
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Bloosem
Fanfiction#1 in sense (9/7/2019) Perasaan ini sangat dalam sehingga aku memilih untuk memendam.Tapi aku yakin suatu saat nanti kau akan menjadi miliku walaupun bukan di kelahiranku yang sekarang.