KEDUAPULUH

53 9 0
                                    

Happy Reading!.

Allea Putri William.

Pagi pagi tidak biasanya Lea telah bangun dan siap dengan seragam nya. Saat ini Lea sedang menunggu sarapan nya di meja makan.

"mom, makanan nya udah belom?"tanya Lea sambil menadahkan muka nya di tangan.

"sebentar lagi, lagian ini masih pagi Allea"jawab momy Lea yang sedikit kesal.

"Lea kan takut kak Varo nungguin Lea, nunggu itu ga enak tau mom"kata Lea yang berujung dengan curhat.

"malah curhat lagi nih anak"kata momy Lea sambil menaruh makanan di meja.

"mau makan duluan apa makan bareng tunggu dady sama bang iky?"tanya momy Lea.

"makan bareng aja lah biar ga ketara jones nya"kata Lea dengan cengiran di wajah nya.

"ck dasar, yaudah tunggu bentar, momy mau panggilin dady sama abang"kata momy Lea.

"tumben dek bangun pagi?"tanya bang Iky saat turun tangga.

"ga boleh?"balik tanya Lea.

"ya boleh sih"jawab Rizky sambil menggaruk pipi nya yang ga gatel.

"ya udah ngapain nanya"kata Lea sambil menyilangkkan tangan di dada.

"hehehhe"kekeh bang iky sambil mengacak rambut Lea yang membuat Lea kesal karena rambut nya jadi berantakan.

"ck abangg"kata Lea menahan kesal. Yang membuat Rizky tekekeh.

"udah udah ayuk makan"ajak momy Lea.

"momy Lea berangkat assalamualaikum"pamit Lea ketika sudah menyelesaikan sarapan pagi dan mencium tangan momy,dady dan abang nya.

"walaikumsalam"balas mereka. Kemudian Lea keluar rumah menuju rumah Varo.

"assalamualaikum tante"salam Lea sambil mengetuk pintu rumah Varo.

"waalaikumsalam, eh Lea udah dateng" balas Naya mama Varo.

"bentar ya Varo nya masih sarapan, kita masuk dulu yuk"ajak mama Varo.

"varo buruan makannya, gausah bikin menantu mama nunggu lama"teriakan naya melenggar di seluruh ruang membuat pemuda yang sedang makan di ruang makan itu tersedak.

"uhukk...uhukk... Mama apaan sih"balas te Varo yang kesal karena telah dibuat tersedak.

Yang tak di pedulikan oleh oleh sang mama. Sang mama malah asik berbincang dengan dengan Lea di ruang tamu.

Varo yang sudah terlanjur kesal pun menyelesaikan sarapan nya dengan perasaan kesal kemudian bangkit dari meja makan dan berjalan melewati ruang tamu.

"mau kemana kamu?"tanya Naya saat melihat Varo ingin berjalan keluar melewati ruang tamu.

"sekolah lah"balas Varo tanpa berhenti berjalan.

"kemaren mama bilang apa sama kamu?"tanya Naya bangkit dari duduk kemudian mencekal tangan Varo agar berhenti.

Varo mengerutkan dahi antara bingung dan lupa.

Naya yang melihat Varo mengerutkan dahi pun mengerti dan bekata "mama pernah bilangkan kalo kamu harus berangkat dan pulang bareng Lea?".

Varo mengangguk kemudian berkata "terus?" sambil mengangkat satu alis nya.

Naya merasa gemas melihat anak nya yang kelewat cuek dan lola. "kamu ingin berangkat sekolah kan? Nah ini ada Lea sekarang kamu berangkat sekolah bareng Lea" kata Naya menjelaskan dengan sabar.

"Ooo" Varo mengangukan kepala dengan mulut berbentuk 'o'.

"tinggal bilang aja kalo Varo harus berangkat bareng Lea, gitu aja muter muter" kata Varo santai.

Naya sangat gemas dan kesal dengan Varo sampai ingin memasukan Varo lagi kedalam perut nya. Sedangkan Lea hanya cekikikan melihat tingkah Ibu dan Anak ini.

"iya mama salah, karena ngomong berbelit belit sekarang kamu dan Lea berangkat gih"ucap Naya dengan halus sambil tersenyum Paksa.

"ini mau berangkat, ayuk"kata Varo kemudian berjalan Keluar rumah dengan diikuti Lea dibelakang nya.

"nih"kata Varo saat telah di atas motor sambil menyodorkan Helm kepada Lea. Yang di terima oleh Lea.

Suasana menjadi hening hanya terdengar suara kendaraan saat Varo mejalankan motornya.

saat mereka telah sampai di sekolah banyak pasang mata menatap mereka dengan pandangan macam macam.

'kak Varo berangkat sama anak baru'.

'baru anak baru aja udah berani deket deket kak Varo'.

'tapi mereka cocok, kaya pasangan couple goals!'.

'centil!'.

'ya neng Lea udah ada yang punya, kenpa ga sama abang aja sih'.

'cantik dan ganteng'.

Dan masih banyak lagi.....

Tbc....

Maaf selow updet, sebenernya ini udah lama di ketik tapi belum sempet di up.

Baca juga cerita baru aku yang judulnya SALSABILA.

Jadi itu tu cerita nya tentang cewe yang harus menyelesaikan permainan takdir walaupun dia sendiri tidak mau.

Jangan lupa baca!!!!!.

Voment❤

The Ice PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang