36.Putus?

211 11 0
                                    

Jangan kira perjuangan Nurul dan Audif cukup sampai disini aja.Ternyata mereka masih harus berjuang lagi,masih harus kuat dan sabar buat ngadepin problem-problem yang datang sebagai boomerang bagi mereka.

Apa mereka akan menyerah begitu saja?Atau justru mereka akan terus tetap mempertahankan dan berhasil melewati kerikil-kerikil kecil yang mengganggu hubungan mereka?
Langsung aja kita simak ceritanya .... 😉

***

Setelah lomba,jeda beberapa hari harus jadi pengisi acara perpisahan sekolah dan kini Nurul harus dihadapkan dengan UKK.Apa ini yang disebut ujian hidup?Ujian disaat bulan puasa,nahan lapar,nahan haus dan nahan nafsu.Mau nyontek takut puasa batal ga nyontek ya kurang sah.Udah tradisi pas ujian soalnya wkwk:v Ga nyontek sih cuma minta jawaban ke teman aja.

Tepat setelah satu minggu menjalin hubungan,kini Audif dan Nurul harus menghadapi double ujian.Yap!Yang satu Ujian Kenaikan Kelas yang satu lagi ujian buat hubungan mereka.Loh hubungan mereka?Kenapa lagi?

"Mon gue putus" ucap Nurul tiba-tiba.

"Hah?Serius Nu?" Tanya Monna

"Iya serius"

"Yaudah gue hargain keputusan kalian"

"Ngomongin apa nih,serius amat" ucap Abel

"Gue putus sama Audif" ucap Nurul

"Hah?Serius lo Nu?"

"Iya"

"Yaudah yang sabar oke.Lo kuat" ucap Abel

Loh?Putus?Kenapa?Mereka baik-baik aja kan?Terus kenapa bisa putus?

Jadi,Nurul sama Audif itu ga putus.Cuma mereka itu backstreet.

*Flashback on

"Nu .. " ucap Audif

"Iya Dif,kenapa?"

"Gue mau ngomong sesuatu sama lo"

"Tinggal ngomong aja pake izin segala"

"Serius Nu"

"Gue juga serius Audif.Kalo lo mau curhat,atau mau ada yang diomongin lo tinggal cerita aja ke gue.Gue selalu welcome kok"

"Temen-temen lo udah pada tau kalo kita jadian?"

"Ngga semua sih.Baru Monna,Abel,Hamroh sama Zahra doang"

"Oooh bagus deh.Jangan kasih tau ke siapa-siapa ya kalo kita jadian"

"Kenapa emang?"

"Gapapa.Kalo bisa lo ngomong ke Monna,Abel,Hamroh sama Zahra kalo kita berdua itu putus dan udah ga ada hubungan apa-apa lagi"

"Loh kenapa Dif?"

"Gapapa.Lo mau kan ngomong ke mereka kalo kita berdua putus?"

Meskipun dipenuhi beberapa pertanyaan,Nurul mencoba mengerti.Mungkin ada alasan lain yang ga bisa Audif kasih tau.Mungkin Audif ragu?Entahlah .. Audif pasti punya alasan dan udah dipikirin matang-matang sebelum mengambil keputusan ini.

Asmara Tunas Kelapa (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang