42.End #2

369 16 0
                                    

Selama Nurul dan Audif kembali menjalani hubungan tanpa status atau HTS,hubungan mereka justru malah terlihat seperti orang yang memiliki status sebagai sepasang kekasih.Lihat saja,mereka terkadang lost kontak,cuma jadi penonton snap,ngode-ngode ga jelas di snap,suka ngirim foto,nyanyi di voice note,bikin snap pakai foto mereka,saling spam chat dan masih banyak lagi deh.Lihat kan?Seperti orang memiliki status saja.Nanti kalo udah cemburu bilangnya "Iya tau gue bukan siapa-siapa lo kok,jadi gue ga berhak buat ngelarang." Nah kan.

Seperti saat ini,mereka lost kontak dan cuma jadi penonton snap+ngode-ngode ga jelas di snap kurang lebih 2 minggu.Tak ada sama sekali yang mengalah untuk mengawali.

Karena hal ini,setiap malam mereka cuma bisa uring-uringan ga jelas,cuma bisa ngeliatin whatsappnya online atau tidak,dan berakhir kalo ketemu di sekolah masang muka biasa-biasa aja.Seolah ga terjadi apa-apa.Dasar!

Meskipun bisa dibilang hubungan mereka sedang tidak baik-baik saja,tetapi ada saja hal yang melibatkan mereka ke dalam suatu kegiatan.Entah itu di OSIS ataupun pramuka.

***

Waktu bergulir begitu cepat.Kini para siswa dan siswi kelas 9 disibukkan dengan berbagai macam ujian dan praktek.Hal ini membuat Nurul dan Audif harus mengesampingkan urusan asmara mereka.

"Woi woi masuk dulu." Ucap Widi sang Ketua kelas.

"Gue dapat amanah dari Bu Rena selaku guru SBK+tugas buat kalian."

"Tugas lagi?Tinggal langsung lulus aja sih.Pake tugas-tugas segala." Gerutu Krisna.

"Tugasnya itu,nanti gua bakal nulis beberapa lagu dan kalian milih salah satu lagu buat dinyanyiin.Oke sekian.Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh." Ucap Widi mengakhiri ucapannya.

"Wa'alaikumussalam." Ucap semua murid.

Widi mulai menuliskan beberapa judul lagu sesuai instruksi dari Bu Rena.Nurul pun membaca satu persatu judul lagunya.

"Bendera,kepompong,sempurna,tanah air .... gua milih lagu sempurna ajalah." Ucap Nurul bermonolog.

"Milih lagu sempurna aja Nu,soalnya gue liat data di meja Bu Rena Audif milih lagu itu." Ucap Widi.

"Emang gue niat nyanyi lagu itu.Suara gue pas-pasan soalnya.Nada rendah ga kuat,tapi di nada tinggi lumayan kuat.Jadi ya udah gued milih lagu sempurna." Ucap Nurul.

***

Satu persatu tugas pun perlahan telah terselesaikan.Kini saatnya untuk menghibur diri dengan mendengarkan musik.

Satu bulan sudah Nurul dan Audif tidak saling bertukar kabar seperti biasanya.Entah ada angin apa,tiba-tiba Nurul rindu dengan sosok itu.Hingga rasanya ingin sekali ia mengungkapkannya langsung kepada sosok yang tengah dirindukannya itu.Namun Nurul harus apa?

Nurul pun mengambil ponselnya.Ia mengecek kontak yang bernama DantonAlay😏❤ itu.
Tak disangka,ternyata whatsappnya tengah online.

"Duh online lagi.Terus gua harus ngapain?Ngechat?Nelpon?Atau ngevidcall?" Tanya Nurul pada dirinya sendiri.

Nurul mengetikkan sesuatu,lalu menghapusnya.Mengetik lagi,menghapusnya lagi terus seperti itu hingga tulisan online itu menghilang.

"Lah?Dia off?Yaudah deh."

Nurul pun keluar dari aplikasi whatsappnya itu.Lalu ia beralih ke aplikasi instagram.

Tengah asik menscroll timeline instagram tiba-tiba ia menemukan postingan kata-kata yang menurutnya sangat pas dengan apa yang ia tengah rasakan.Lalu ia menscreenshoot postingan tersebut.

Asmara Tunas Kelapa (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang