Gimana sih rasanya ketika kita sayang sama orang,tapi orang itu sama sekali ga peduli sama kita dan dia malah lebih fokus ke satu orang.Padahal jelas jelas ada seseorang yang lebih sayang daripada orang yang dia fokuskan itu.
Ada gladi kotor otomatis ada gladi bersih dong ya.
Dan sekarang Nurul dkk sedang melaksanakan latihan gladi bersih.*pulang latihan
"Nu.. entr besok habis pulang lomba fotbar ya" ajak Audif
Nunu yang lagi asik bercanda sama Riska Amanda,Kireina Zahrani,dan Monna pun langsung terdiam.Tanpa disangka,jantung Nurul pun kembali bermarathon.
"Ehh .. emm iya iya" kikuk Nurul
Hari yang mereka tunggu tunggu pun akhirnya tiba.
Yap tepat sekarang merupakan hari yang sangat bersejarah bagi anak pramuka.Terlebih bagi Audif,Nurul,Fathur,Monna,Zahra,Riska dkk.Mereka sangat semangat untuk mengikuti lomba iniSingkat cerita.Mereka pun selesai mengikuti lomba dan mereka balik lagi ke sekolah.
*Diparkiran sekolah
"Haduhh .. si Audif mana sih.Katanya mau fotbar" gumam Nurul
Nurul pun nengok ke belakang dan ..
"Audif .. " teriak Nurul
Audif pun menghampiri Nurul
"Lo kemana aja sih?Lama tau ga"
"Oh iyh,tdi gue nganterin Fathur jajan dulu"
"Ohh.Katanya fotbar"
"Oh iya.Ayoo"
Cekrek
"Makasih Nu"
"Iyh sama sama Dif"
"Entr fotonya kirim gue ya"
"Oke siap"
Semenjak mereka putus,mereka pun semakin dekat dan perasaan Audif pun semakin besar kpd Nurul
Audif pov
"Kok makin kesini perasaan gue ke Nurul makin jadi ya.Tapi kan dia udah ada si Samudra sama si Fathur.Mana mungkin dia nengok ke gue"
Yap!Setelah putus dari Audif,bukan sama Audif aja semakin dekat,sama Fathur pun Nurul semakin dekat.Ya Nurul juga orangnya humble sih.Hingga ga heran lagi kalo Audif pun sering cemburu karna kedekatan Nurul dan Fathur.Karna Nurul lebih sering bercanda sama Fathur dibanding sama Audif.Hingga pada suatu hari Audif pun memutuskan untuk bersikap cuek ke Nurul.
Nurul Pov
"Ihh .. kok akhir akhir ini Audif cuek sih ke gue?Gue salah apa coba?Gue jadi kangen bercanda sama dia:')Dia itu kenapa sih?Setiap gue nyoba ngobrol sama dia,dia malah ketus jawabnya.Kenapa cobaa?"
Audif pov
"Nu .. nu lo kenapa sih,ga pernah peka sama perasaan gue?Atau lo emang pura pura ga peka?Andai lo tau,disini ada orang yang selalu nunggu lo,tapi lo?Lo sama sekali ga ngelirik ke gue sedikit pun.Lo malah asik sama si Samudra & Fathur.Kapan lo ngelirik ke arah gue Nu?Gue sayang sama lo!Gue nunggu lo disini!Gue slalu nahan cemburu klo ngeliat lo lebih sering bercanda sma si Fathur,lebih sering chttn sama si Samudra!Kapan lo sadar nu .. ??? "
(Perasaan ini datangnya secara tiba tiba tanpa Audif sadari,kapan perasaan itu muncul?)
Waktu pun berlalu.Dan saat ini adalah saat dimana Audif,Nurul,Fathur,Riska,Monna dkk bakal ngerasa bahagia.Krna hari ini adalah hari dimana pengumuman hasil lomba kemarin.Dan alhamdulillah Audif dkk berhasil memenangkan lomba tingkat kecamatan tsb
"Nu,lo abis ini mau kemana?" Ujar Monna
"Gue mau ke skolah aja dah,mau bersih2 kelas.Kan sisa cat nya masih pada nempel tuh dimeja,ya intinya kelas masih berantakan gitu deh" jawab Nurul
"Ohh yaudah gue ngikut"
Karena untuk menyambut hari kemerdekaan Indonesia.Pihak sekolah pun mengadakan lomba kebersihan kelas.Dan kebetulan Audif pun berniat ke skolah.
Selagi Monna dan Nurul beres beres kelas,Audif pun sering dateng ke kelas Nurul dan Monna.Itu yang membuat Nurul bahagia,krna sikapnya Audif udh kembali seperti semulaCeritanya gimana gaes?Gaje kah?Atau ga nyambung?Yaa maaf lah masih amatir😂Kalo ada saran komen aj key😉
See you dipart selanjutnyaaaa gaeeesss ... 😙😙😙
KAMU SEDANG MEMBACA
Asmara Tunas Kelapa (SELESAI)
Teen FictionAsmara tunas kelapa?Hayooo siapa yang udah pernah ngerasain??Kalo pernah berarti kita sama ya wkwk😂 . Mengisahkan tentang sepasang manusia saling mencintai yang berawal dari ekstrakulikuler bernama Pramuka. Cinta,ego,keyakinan,keraguan,kecemburuan...