Nahkan selalu bingung sendiri kalo udah ditanya sama Nayeon gini. Sebenernya baik Mingyu ataupun gue tuh ga pernah update sosmed atau bilang atau curhat sama siapapun kalo kita tuh lagi bersama ataupun udah bersama. Tapi ya namanya cewek apalagi menyangkut pacarnya, pasti Nayeon ga mudah percaya sama alesan Mingyu. Dia stalk atau ga cari tau sedetail mungkin sampe akhirnya dia tau sendiri kalo gue sama Mingyu sering ketemu dibelakang dia. Ya bukan selingkuh juga sih, kita temenan kan. Posisi kita juga sama-sama udah punya pacar, meski Mingyu ga tau kebenaran gue yang udah punya cowok.
"Engga." gue terpaksa berbohong supaya Mingyu sama ceweknya ga ribut gara-gara ini.
"Alah bohong! Aku tau dia tidur di apartement kamu." sewotnya.
"Mingyu ga bilang apa-apa emang sama kamu?"
"Dia bilang kalo dia tuh tidur di rumah orang tuanya. Tapi akhirnya aku tau kalo dia tidur di apartement kamu."
Gue hela nafas. Kayanya emang mending jujur ajalah. Toh dia udah tau kebenarannya, kalo gue terus mencoba nutupin.. jatohnya malah gue sama Mingyu ada hubungan terlarang. "Dia kelelahan kemarin malem, terus kebetulan lagi kerja di sekitar apartement aku. Jadi dia mampir dan numpang tidur."
Plak!
Satu tamparan keras yang akhirnya mendarat di pipi gue. Cuman bisa diem aja, ga mungkin gue lawan. Bukan takut, cuman gue suka ga bisa kontrol diri ketika udah berantem sama orang.
"Cewek murahan! Berani amat bawa cowok yang bukan siapa-siapanya ke apartement! Sadar ga sih kalo Mingyu tuh pacar saya?"
Tanpa banyak bacot lagi, gue hendak pergi dari hadapannya. Tapi sebelum itu, gue cuman bilang. "Gue ga mau banyak bacot sama lo, ya. Mingyu sama gue ga ada hubungan apapun. Kita udah temenan lama banget jauh sebelum lo kenal dia. Kali ini gue terima apa yang lo lakukan barusan, tapi sekali lagi lo berani main fisik ... gue ga akan segan-segan untuk bales lebih dari yang lo lakuin!"
Udah lah setelah itu gue pergi. Ga heran dan ga kaget juga. Jujur aja, dari jaman sekolah ini gue selalu dapet bullyan dari cewek yang suka sama Mingyu dan cemburu karena kedekatan kita. Pernah gue dikunciin di kamar mandi, pernah juga ban motor dikempesin, atau kaki gue disandung ketika jalan. Banyak lah kalo diceritain.
Mingyu tau tanpa gue cerita, emang gue tuh ga pernah cerita apapun kalo dapet hal kaya gini. Mingyu sendiri yang tau dan langsung ngasih pelajaran ke mereka. Bukannya semakin reda, malah semakin menjadi mereka itu. Karena dengan Mingyu bersikap demikian, mereka semakin mikir kalo gue tuh emang sengaja ngadu sama Mingyu.
Ah udahlah, pokoknya kalo Nayeon gitu lagi .. gue sendiri yang bakal nampar dia sekeras mungkin.
****
Nyampe apartement, gue disambut dengan keadaan super hening. Ga ada satupun suara sebagai adanya tanda-tanda kehidupan disini. Pas ngecek ke kamar, ternyata Mingyu masih tertidur nyenyak.
Lagi-lagi gue hela nafas panjang. Kecapean banget dia kayanya sampe jam segini belum bangun. Waktu istirahat gue cuman satu jam, jadi gue harus bergegas.
Bangunin Mingyu terakhiran. Sekarang mau masak nasi dan lauk dulu. Ga ngerti sih tapi Mingyu emang paling seneng kalo makan masakan gue. Lahap banget, beda kalo beli diluar. Kadang dia bisa nambah 2 piring nasi.
Tadinya gue mau ngomel atas kelakuan Nayeon tadi, cuman liat wajah damai Mingyu yang lagi tidur kaya tadi tuh bikin gue mikir beribu kali. Dia lelah fisik, ga mungkin gue tambahin beban fikirannya. Udah biarkan gue yang nanggung ini sendiri.
Masak nasi udah, lanjut masak lauk. Ga mau ribet-ribet sih, cuman masak ayam goreng dan sup isi sayuran doang. Ga lupa juga buah-buahan buat dessert dia nanti. Walaupun cuman temen, tapi gue ngerasa kalo gue emang sayang dia. Bahkan untuk urusan makan pun gue ngasih dia asupan gizi sebaik mungkin. Ga mau rasanya liat Mingyu sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Home : (Mingyu Seventeen)
FanfictionSejauh apapun kita pergi, akan ada namanya pulang. Ke rumah. Dan.. Jadikan aku itu