side's of you - Fajri

1.5K 118 19
                                    

1269 word. Lil bit Jothonybadwords bertebaran. banyak adegan tidak boleh ditiru. Ooc.

Enjoy it!!
___________________

Rian itu anaknya gimana?
Kalem?
Manis?
Pendiem banget ya?

Fajar hanya tertawa meremehkan. Toh Fajar tidak bohong. Rian itu kepala batu, Rian kadang sangat egois dan sering memancing amarahnya. Seperti sekarang ini.

"Jom! Ini udah sore! Lu mau kemana?"

"Duh, mau keluar bentar ketemu temen, sama dek onik sama kevin juga kok!"

"Rian!! oke! Gue tau lo mau ketemu sama clinton, tapi gue harap lu juga ngerti sikon! Lu tuh nggak capek? Jangan nurutin ego doang yan. Kalo gini lu bakalan sakit. Lusa kita turnamen!!"

"Udah deh jar! Gue udah capek latihan hari ini! Dan jangan ungkit hubungan gue sama clinton lagi! Iya tau gue masih banyak error gue tau. Gue juga usaha buat itu. Cukup buat hari ini. gue males liat muka lo jar!!"

Ketika Rian mau melangkah keluar dari pintu kamar, Fajar menarik tangannya keras. Rian jadi mau memakinya.

"Rian! Kalo lo berani buka pintu ini gue bakalan marah"

"Shit! Fajar i told you for milions time that i hate you and your fucking bad temperamental"

Rian menyentak keras tangan Fajar lalu membuka pintu dan menutupnya keras, hampir membuat Fajar meninju dinding disampingnya sebelum ada ketokan dipintu itu lagi. Yang pastinya bukan Rian.

Fajar menghela nafas dan berusaha mengatur emosinya. Dan membuka pintu perlahan.

Anthony memunculkan wajahnya dibalik pintu dengan takut-takut. Takut dimarahin juga sama Fajar.

"Eng ...a' , btw ony ga sengaja liat kalian gelud tadi ehehe. Emm... Rian nggak kenapa-napa kan?"

"Loh bukannya Rian pergi sama kamu? Nik?"

"Kemana? Nggak ngomong tuh"

Rian is a LIAR

"Dia mau ketemu sama clinton nik. Gue gatau harus bilangin dia berapa kali buat jauhin clinton. Tapi, yaudahlah gue capek ngomongin dia mau modelan gimana lagi. Toh, dia ngga butuh gue sama sekali. Sedangkan gue terus ketergantungan sama dia"

Anthony hanya manggut-manggut lucu. tapi sebuah ide gila mungkin akan membantu fajar.

"Eh a'! Gimana kalo onik sama jojo bantuin"

"Ha? Jangan aneh-aneh deh kamu"

"Jadi gini, onik nanti mau nguntit Mas jom... terus a' Fajar liat dari sini apa yang dilakuin mas jom. Nanti kita video call aja, gimana?"

Fajar mengerutkan dahinya. Iya sih, Fajar kepo banget Rian mau kemana? Sama siapa? Ngapain?.

"Beneran lu mau nik?"

"Yaelah onik mah ginian kek upil doangg"

"Yaudah deh serah lo"

R E L A S I | athleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang