Bucinisme//01

2.4K 176 18
                                    

🦍B U C I N I S M E🦍

Adalah penyakit yang menyerang otak, hati dan mata. Dimana pasien selalu menuruti apa kata orang yang didambakannya bagaikan Budak. Yaitu budaknya cinta.

Lalu seberapa bucin kah para atlet-atlet Indonesia kita?

🍰🍰🍰🍰🍰🍰
Tipe 1 : majikan uwu tak terbendung dan suka ngambek. Tapi tikungan tajam, siap maju setiap saat.

JoThony

"Stop-stop udaaah woi! Jangan cubit cubit kak onyk woi tangan lu! Ro! Adek lu nih"

Jonathan menggeplak tangan aqsa yang dari tadi mencubiti pipi Anthony.

"Ututu kak Onyk mau nonton aqsaa maen jetski. Maen jetski"

"Euhh udaaah sakit saa! Pipiku sakitt aaaakh!"

Aero hanya tertawa melihat kelakuan dua bucin yang rebutan majikan.

"Jo, ini tiketnya entar. Kalo kalian perlu sesuatu turun dibawah. Yang itu backstage gue"

"Thanks ro! bentar lagi kan main lu?"

"Iya, ni bocah juga. Yaudah gue preapare dulu ya. Oi sa ayok!"

Aqsa cemberut, ia tak mau meninggalkan manusia uwu yang rela panas-panasan menontonya. Padahal mah, Jojo yang ngajak Anthony ke Pantai eh nggak taunya ketemu Aswar bersaudara. Tau gitu Jojo minta cuddling aja dirumah.

" Eh, Sinisuka-ku sayang... ikut aku bentar yuk"

"Kemana saa? Kamu kan mau nyemplung"

Anthony terkekeh mendengar nama panggilanya yang begitu aneh.

"Ayook duh bentar aja ikut kebawah...yayaya... tapi jangan ngajak jojo ya pliss"

"Iya-iya bentar" "Jo, kamu tunggu disini dulu ya aku kebawah dulu"

"Ih jangan pergi-pergi. Mau kemana emangnya?"

"Udaah disini aja dulu. Yayaya bentar banget. Sebelum ini mulai aku udah balik kok"

Jonathan menghembuskan nafas pasrah. Tak tega melarang Anthony pergi dirangkul Aqsa.

Derita punya majikan uwu kebangetan. Jadi pengen ngekepin mulu diketiak.

-jojo bucin internasyenel

"Kak, sini-sini! Nih Aqsa ada cake, buat kakak aja. Entar kalo aku yang makan sambil liat kakak jadi diabetes nanti. Nih buat kak onyk aja"

"Uwaaaa !! Thanks Sa! Good luck ya!! Ini aku makan sambil nonton dari atas!"

"Iyaaaa. Liat entar Aqsa menangin medalinya buat kakak sinisuka tercinta ehehehe"

Jonathan ingin menggeplak kepala bocah Aswar itu. Peluk-peluk punyanya. Wah...

Jonathan mendelik ketika Anthony duduk disampingnya.

"Kak!"

Anthony tidak sabar memakan kue coklat pemberian Aqsa sehingga mengacuhkan Jonathan.

"Kaaaaaak!"
"Kak onyk sayangnya jojo cinta nya jojo!"

"Apasih?!"

Mamposss

"Kak, kakak tu katanya sayang sama Jojo cinta sehidup sematinya kakak. Tapi kakak tadi mau aja di peluk-peluk cowok lain didepan mataku LANGSUNG LOH PAKE DUA MATA"

R E L A S I | athleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang