Kun jadi Saudara kamu?
~~~~
•Doi Tuh orangnya kalem•
Contohnya gini. Masak kamu lagi asik jogging sama kakak kamu keliling kompleks. Mau nyampe perempatan kompleks, kamu ngelewatin rumah tetangga kamu yang namanya Lucas. Temen segeng'an kakak kamu. Lagi ngobrol sama Adeknya. Chenle. Yang juga temen kamu.
Pas kamu sama kakak kamu lewat. Masak di terik kek gini , "Eh Fat Kun lagi Jogging!"-teriaknya. Yang otomatis buat dia sama Chenle ketawa ngakak.
Kamu yang denger cuman mendelik enggak terima aja. Masak kakak kamu dibilang gendut. Kalo gendut , itu kotak-kotak yang diperut, yang tiap pagi kamu liat apa? Bantal? Kan engga!Kamu langsung balik ngadep kakak kamu yang di belakang. Eh dianya malah senyum" dibilang gendut.
~~~~~
Sekarang kamu lagi nonton TV di ruang tamu sama kakak kamu. Posisinya kamu lagi tiduran di paha kakak kamu. Terus tiba-tiba papa kamu pulang. Papa kamu nyerahin tiket ke luar negeri. Maksudnya apa coba?
"Ini dek. Tiket ke Korea. Minggu depan kita bakalan liburan ke Korea."-kata papa kamu sambil nyodorin tiket pesawat. Kamu yang denger langsung bangun sambil jingkrak-jingkrak enggak jelas. Beda sama Kakak kamu yang enteng duduk kalem.~~~~~
•Doi tuh kayak mama Kedua buat kamu•
Sekarang kamu lagi nyiap-nyiapin barang-barang yang mau kamu bawa ke Korea. Iya besok kamu sama keluarga kamu bakalan liburan ke korea selama 1 minggu. Terus, saat kamu lagi sibuk siap-siap kakak kamu tiba-tiba masuk.
"dek kamu udah nyiapin barang-barang yang mau dibawa?"-tanya Abang kamu.
"Udah bang. Ini lagi kemas-kemas."-kata kamu sambil masukin baju ke dalam koper."Kamu udah bawa obat?"-tanya Abang kamu.
"Udah. Ini"-kata kamu sambil memperlihatkan kotak obat-obatan kamu.
"Udah bawa Coat? Mantel? Disana dingin soalnya."-kata Abang kamu
"Oh iya! Belum. Ehehehe"-kata kamu cengengesan. Terus kamu langsung jalan ke lemari ngambil mantel sama coat."Kamu udah bawa——"-belum selesai kakak kamu ngomong udah kamu potong
"Ih! Abang cerewet deh kayak mama. Ini cobak periksa dulu. Udah lengkap adek apa belum."-kata kamu gemes. Kakak kamu pun mulai periksa koper kamu.
"Oh udah lengkap."-kata Abang kamu senyum"Makannya kakak jangan banyak bicara"-kata kamu gemes
"Hehe. Kan ngecek dek. Siap tau nanti ada yang ketinggalan"-kata kakak kamu
"Ihh apaan. Kakak mah selalu gitu. Lama-lama kakak yang gantiin posisi mama, gara-gara terlalu rempong"-kata kamu sambil ketawa ngeledek"Ohh gitu ya"-kata Kun menyeringai terus mulai gelitikin pinggang kamu. Dan terjadilah adegan kejar-kejaran.
~~~~~
•Doi tuh pinter masak•
Sehabis liburan selama seminggu ke Korea bareng keluarga kamu. Kesibukan Papa sama mama kamu kembali lagi. Jadinya sore ini cuman ada kamu sama kakak kamu, Kun. Yang ada di rumah.
Kamu sama kakak kamu lagi nonto drakor di laptop kamu. Sebenarnya kakak kamu enggak mau tapi kamu paksa. Terus tiba-tiba perut kamu bunyi.
KrukkDan suaranya kenceng. Sampe buat kakak kamu ketawa ngakak.
"Dek laper ya?"-tanya kakak kamu sambil ketawa. Kamu cuman anggukin kepala pelan. Malu.Terus kakak kamu jalan ke luar kamar kamu. Pergi ke dapur. Kamu yang liat kakak kamu pergi ke dapur pun nanya.
"Kakak mau ngapain?"-tanya kamu polos
"Mau nyuci baju. Ya masak lah dik. Masak kakak nyuci baju di dapur."-kata kakak kamu gemes sambil buka kulkas, terus ngambil bahan-bahan buat masak."Emang kakak bisa masak?"-tanya kamu.
"Ya bisa dong. Kakak dulu tinggal di Cina kan kakak sendiri yang masak."-kata kakak kamu. Kakak kamu emang pernah tinggal di Cina sendiriian. Soalnya dia dulu kuliah di Cina.Kamu cuman ngangguk in kepala aja. Terus kakak kamu mulai motongin bahan-bahannya. Kamu cuman nonton in kakak kamu masak aja dari meja pantry.
Kun udah selesai masak terus dia taruh makanannya di meja makan .Kamu yang lagi ada di ruang tamu nonton Kungfu Panda sambil nungguin kakak kamu selesai masak, tiba-tiba di kejutan dengan orang yang tiba-tiba nepuk pundak kamu pelan.
Kamu langsung ngadep ke belakang. Ternyata itu kakak kamu. Terus dia nyuruh kamu buat makan. Kamu pun dengan semangat langsung lari ke meja makan.
Kakak kamu ternyata jago juga dia masak.(Anggap aja itu penampakan makanan yang kamu makan sama Kun)
Kamu pun langsung ngiler liat penampakan makanan di atas meja makan.
"Kak ini apa namanya? Kok kayaknya enak banget?"-tanya kamu ke kakak kamu
"Itu makanan khas Taiwan"-kata kakak kamu.Kamu pun langsung duduk dan makan, Mei yang ada di depan kamu. Saat kamu udah nyuapin makanan ke dalam mulut kamu, kamu langsung Muji kakak kamu.
"Yaampun kak!"-kata kamu histeris
"Ha!? Kenapa-kenapa?!"-tanya kakak kamu panik
"Ini enak banget!"-kata kamu heboh.
Kakak kamu hanya bisa ketawa geli aja.
"Yaampun. Tak kira apaan."-kata kakak kamu.
"Kakak pinter banget masak! Kalo kayak ginikan kakak aja yang terus masak."-kata kamu semangat.
"Iya-iya. Habisin dulu ya makanannya."-kata kakak kamu sambil ngelus-ngelus kepala kamu gemes.~~~~
.
.
.
.
.
.
.
EndOkay guys, aku udah up. Makasih untuk readers yang udah sempat-sempat in ngelik ⭐️
Love you😘Jangan lupa klik ⭐️
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT IMAGINES
FanfictionBerhalu dengan member NCT Nct members as your boyfriend,husband,best friend or crush? : *Typo itu manusiawi:v