~Jisung jadi saudara kamu?~
•Doi tuh orangnya suka iseng dan jahil•Kamu sekarang lagi nyiram tanaman di halaman depan rumah kamu.
Terus, saat kamu lagi asik-asiknya nyiram bunga. Tiba-tiba ada yang nyemprotin kamu air dari belakang.
Kamu langsung nengok dengan mukak kesel kamu. Dan nemuin sosok adik besar kamu yang lagi megang pistol airnya.
"Ihhh! Jisung!"
Teriak kamu kesel."Hehehe sini Noona! nggak udah mandi nanti. Sini aku mandiin disini pakek air ini."
Katanya terus mulai nembak in asal pistol mainannya ke arah kamu.Kamunya udah mulai basah (tolong jangan ambigu:"v).
Terus karena kamu juga bawa selang kamu semprotin balik Dianya.
"Nah kena kamu! Sini kamu! Noona mau bales dendam ke kamu!"
Kata kamu sambil nyemprotin airnya dan ngejar jisung."Ayok Noona kejar aku!"
Kata Jisung sambil lari-lari dan nyemprotin kamu balik.Akhirnya kamu jadi main kejar-kejaran sama Jisung Sore itu.
~~~~~~
•Doi tuh tangannya ajaib banget•
Iya ajaib. Sampe-sampe lightstick NCT yang kotak kokoh itu bisa jadi 2. PKayak sekarang.
Kamu lagi asik bersih-Bersihin kamar kamu. Terus nata ulang album sama Lightstic-lightstic yang kamu punya.
Sesudah kamu bersih-bersih. Kamu cuman tinggal nata album doang sama lightstic kamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT IMAGINES
FanficBerhalu dengan member NCT Nct members as your boyfriend,husband,best friend or crush? : *Typo itu manusiawi:v