🔥Winwin🔥

3.6K 303 10
                                    

•Doi tuh orangnya Absurd•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



•Doi tuh orangnya Absurd•

Sekarang kamu itu lagi nonton di ruang tamu. Terus tiba-tiba koko kamu turun dari lantai atas sambil teriak-teriak.

Kamu langsung kaget. Kalo teriak-teriak aja sih bisa dimaklumin, eh dia malah sambil ngerusuh teriak-teriaknya.

Terus beberapa menit kemudian kokoh kamu dateng dari dapur sambil senyum sama ketawa-ketawa sendiri.

Kamunya udah was-was liatnya. Takut kenapa-napa.

Langsung kamu samperin Kokoh kamu.

"Koh Uwin. Koh Uwin kenapa?"-tanya kamu ke kokoh kamu.

"Enggak kenapa. Kenapa emangnya?"-tanyanya bingung.

Kamu udah ngebatin sabar aja dari tadi.

"Enggak. Cuman penasaran aja. Koh Uwin ngapain sih ribut-ribut dari tadi?"-tanya kamu alus dan pelan.

"Ohhhhh itu, tadi air di kamar kokoh mati. Niatnya mau cuci mukak. Yaudah kokoh turun niatnya mau cuci mukak di wastafel dapur aja. Yihh pas sampe kokoh baru inget, kan air PDAMnya dimatiin."- kata Kokoh kamu santai tapi polos.

Kamu cuman ngeliatin kokoh kamu datar aja. Bisa ya kamu punya Abang absurd kayak dia? Pikir kamu.

~~~~~~~~~~

•Doi tuh orangnya LOLA•

Sekarang kamu lagi di kamar kamu, ngobrol-ngobrol sama sepupu kamu Si Lucas. Baru nyampe dari Cina dia.

Terus Kokoh kamu tiba-tiba masuk kamar, terus ikutan ngobrol.

Si Lucasnya sih dari tadi yang banyak cerita. Terus dia bilang ada insiden sebelum kesini. Terus dia ceritaain deh.

Dianya bilang digodain sama waria yang sering mangkal di perempatan Kompleks.

Kamu yang denger langsung ketawa ngakak. Dulu pernah kamu ajak temen kamu kesini. Terus dia juga di godaanmu sama waria yang di perempatan.

Tapi saat kamu ketawa ngakak sama si Lucas, eh Abang kamu cuman bengong.

Tapi saat kamu ketawa ngakak sama si Lucas, eh Abang kamu cuman bengong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggep aja bengong ya kayak gitu)

Selesai kamu ketawa, kamu ngobrolin hal-hal random sama Lucas. Eh tiba-tiba Abang kamu ketawa ngakak.

Kamunya bingung, orang kamu lagi ngobrolin lagu-lagu kekinian, dimananya yang lucu.

"Hahahaha Hahahaha gila, Lo di godaanin ya hahahahhahah"-kata kokoh kamu sambil ketawa ngakak.

Kamunya udah masang wajah datar. Ini siapa sih yang punya Abang? pikir kamu.

~~~~~~~~~

•Doi tuh royal•

Kamu, Lucas sama Kokoh kamu, Winwin. Sekarang lagi jalan-jalan di sekitaran mall.

Terus kamu tiba-tiba laper. Kamu ajakin  Lucas sama kokoh kamu buat makan. Dan mereka mau, katanya laper juga.

Terus kokoh kamu ngajak makan di restoran Cina. Kamu sih mau-mau aja.

Kamu sih langsung cari tempat duduk bareng kokoh sama Lucas di belakang kamu. Kebetulan juga hari ini restorannya enggak begitu rame, jadinya gampang cari tempat.

Kamu langsung cari tempat paling pojok. Hayooooo ngapain di pojok🌚?

Terus pelayang dateng. Dan dia nunjukin menunya. Di menunya sih enggak ada harganya, jadi kamu kira-kira aja harganya.

Setelah mesen, kamu ngobrol-ngobrol dikit sama mereka. Sambil nunggu pesenan.

Terus enggak lama, makanannya dateng. Kamu sih makannya dengan khidmat, kokoh Winwin sama Lucas juga Khidmat banget makannya.

Selesai kalian makan, Koh Uwin manggil pelayan buat bayar. Terus pelayannya dateng sambil nunjukin billnya.

Koh Uwin langsung ngambil Billnya. Kamu yang ada di sampingnya kokoh kamu melotot. Gila aja! Masak makanan segini totalnya 1 juta!? Kamu langsung keringat dingin.

Tapi berbanding terbalik sama Kokoh kamu dan Lucas. Lucas sih udah tau kamu, kalo dia mah holkay. Lah kamu, apaan?!

Terus kamu colek-colek lengan kokoh kamu. Kokoh kamu noleh ke kamu bingung.

"Kenapa?"-tanyanya.
"Enggak kemahalan ini kan?"-bisik kamu.
Kokoh kamu malah ketawa pelan. Terus gelengin kepalanya.

"Cas, biar kokoh yang bayar."-kata Abang kamu ke Lucas.
Lucas langsung anggukin kepalanya. Kamunya melotot. Ini bukannya kokoh enggak punya uang ya? Pikir kamu.

Terus kokoh kamu ngeraba tasnya, dia langsung bayar secara Cash. Kamunya melotot.

Uang dari mana? Ngepet ya kokoh? Itu pikir kamu.

Kamu langsung nanya ke kokoh kamu.
"Koh Uwin, uang dari mana itu?"-tanya kamu ke kokoh kamu.
Kokoh kamu ketawa pelan.
"Dari kerja. Kokoh kan lagi kerja di perusahaan papa"-kata kokoh kamu.

Kamu baru inget. Pantesan akhir-akhir ini kamu kayak langka gitu ngeliat kegaduhan yang di timbul in kokoh kamu di rumah. Ternyata dia kerja toh.

Kamu langsung nanya ke kokoh kamu,
"Koh Uwin, itu enggak apa-apa uangnya? Mahal loh ini. Tau gitu tak ajak ke Resto ayam aja."-kata kamu menyesal.

"Enggak apa kok. Yang penting kan kamunya seneng. Yuk! Kita jalan-jalan lagi. Biar hari ini, Koh Uwin yang bayarin Y/n belanja"-kata kokoh kamu ke kamu.

Lucas langsung protes, "Xuxi enggak Koh?"-tanya Lucas.
"Kamu juga kok. Yuk belanja!"-seru kokoh kamu lalu kalian jalan keluar restoran dan belanja.

~~~~~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
End










Maaf ya aku late up:"( lagi ujian soalnya. Do'ain ya:") besok dapet Math soalnya:>

Ongek

NCT IMAGINES Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang