🔥Hendery🔥

2.5K 242 2
                                    

~Hendery jadi sodara kamu?~

~Hendery jadi sodara kamu?~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•Doi tuh orangnya narsis•

Sekarang kamu lagi jalan-jalan di taman sama Abang kamu. Kamu sama Abang kamu asik makan es krim sambil jalan.

Kamu sama Abang kamu mendadak berhenti karena liat kayak ada orang-orang yang lagi nyanyi-nyanyi gitu.

Terus Abang kamu ikutan nyanyi-nyanyinya.
Enggak kerasa, tiba-tiba udah rame aja yang nonton pertunjukan dadakan Abang kamu. Kamu yang liat cuman tepuk tangan sambil ancungin jempol sebagai sign Abang kamu hebat.

Penontonnya juga pada tepuk tangan yang heboh liat penampilan Abang kamu.

Terus kamu lanjutin jalan-jalan kalian yang tertunda tadi.

Ditengah jalan, kamu sama Abang kamu distop sama mbak-mbak gitu.

"Misi dik, kami dari agensi esem Entertainment. Kami melihat bakat menyanyi adek tadi, kalo bisa apakah kamu mah bergabung dengan agensi kami? Oh sebelum itu saya lupa memperkenalkan diri saya. Nama saya Park Yurra, bisa saya tahu nama adik?" Kata embaknya.

Kamu otomatis kaget. Soalnya agensi itu tuh agensi tempat bernaungnya idola-idola kamu.

Abang kamu liat ke arah kamu sebentar. Dia nyadar kalo agensi yang dibilang itu, agensi idolanya kamu.

Terus dia jabat tangan sama embaknya.
"Kenalin nama saya Hendery mbak." Kata Abang kamu sambil senyum.

"Oh kalau begitu, senang berkenalan dengan kamu Hendery. Ini kartu nama saya, jika kamu berminat, tolong hubungin nomor itu. Saya tinggal ya. Saya berharap kamu mau bergabung." Kata embaknya senyum terus pergi.

Kamu udah liatin Abang kamu berbinar aja.
"Abang bakalan gabung sama agensinya kan?" Tanya kamu.

"Enggak tau juga sih. Emang Kenapa?" Tanya Abang kamu.

"Kalo Abang mau kan, adek bisa aja liat idola adek yang ganteng-ganteng di sana." Kata kamu semangat.

"Idih apaan? Gantengan juga abang. Buktinya embak-embak tadi nawarin Abang tanpa perlu audisi kan? Udah tau deh Abang, embak yang tadi pasti terpesona sama ke gantengan Abang. Kalah idola kamu tuh" kata Abang kamu bangga.

"Dasar narsis" gumam kamu sambil masang tampang sabodo.

~~~~~~~~~

NCT IMAGINES Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang