🔥Doyoung🔥

4.4K 368 16
                                    

Doyoung jadi saudara kamu?

•Doi tuh orangnya rada galak•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•Doi tuh orangnya rada galak•

Sekarang kamu lagi ada di kamarnya Abang kamu. Kamu lagi asik nonton MVnya Nct yang Wakey Wakey. Kamu sampe histeris-histeris gara-gara liat abs ya Jaehyun sama Yuta. Sampe Abang kamu yang lagi tiduran di samping kamu ke ganggu.

Dan pada akhirnya melayanglah guling beserta bantal yang kena mukak kamu.
"Berisik Anjir Adek!"-terik Abang kamu.
"Aduh Abang! Ganggu aja elah!"-kata kamu sewot
"Orang elonya berisik!"-kata Abang kamu sewot.
"Pindah sana ke kamar Lo!"-usir Abang kamu.
"Enggak mau! Disini wifinya kenceng. Dikamar gue kayak siput dia"-kata kamu asik sambil liatin mvnya NCT

"Yaudah kalo gitu elo jangan berisik! Kalo elo berisik lagi. Wifinya gue cabut!"-kata Abang kamu dengan nada ngancem.
Kamu otomatis diem. Lebih baik diem daripada wifi ke cabut, pikir kamu

~~~

•Doi Tuh suaranya merdu banget•

Meskipun Doyoung galak, dia tetep sayang sama kamu. Sebagai contoh, kamu punya kebiasaan kalau sebelum tidur itu harus di nyanyiin. Iya emang kayak anak kecil. Tapi itu udah jadi kebiasaan kamu. Dan yang sering nyanyiin kamu itu Abang kamu.

Hari ini kamu enggak bisa tidur. Abang kamu lagi di kampus. Jadi otomatis kamu enggak bisa tidur. Kamu terus nungguin Abang kamu sambil buka-buka TL. Tapi karena bosen kamu cuman bengong aja. Sampe kamu mejemin mata, kamu juga belum bisa tidur.

Tiba-tiba saat kamu mau mejemin mata. Ada yang buka pintu kamar kamu. Otomatis kamu langsung buka mata kamu. Dan yang kamu liat Abang kamu masuk ke kamar kamu. Terus dia duduk di ranjang samping kamu.

"Enggak bisa tidur ya?"-tanya Abang kamu. Kamu cuman geleng-geleng kepala pelan aja. Terus Abang kamu senyum. "Yaudah. Sini Abang nyanyiin"-kata Abang kamu terus nyelimutin badan kamu.

Terus Abang kamu nyanyiin lagu-lagu kesukaan kamu.

(Udah Sekip aja ya. Anggap aja kalian di nyanyiin ya:v)

Dan suara Abang kamu ini merdu banget. Sampe-sampe kamu langsung tidur. Samar-samar kamu denger Doyoung bilang gini, "sweet dream my sister"-kata Doyoung sambil ngecup kening kamu.

~~~~

•Doi tuh Selera makanannya beda dari yang lain•

Sekarang kamu lagi baringan di kamar kamu sambil liat-liat vidio lucu NCT. Terus, tiba-tiba Abang kamu masuk ke dalam kamar kamu.

Kamu yang liat Abang kamu masuk, langsung angkat alis kiri kamu. Nanya Kenapa.
"Dek. Laper"-kata Abang kamu lemes.
"Terus?"-tanya kamu cuek.
"Ihh! Masakin dek!"-kata Abang kamu lemes.
Karena kamu juga laper, akhirnya kamu beranjak. Terus jalan ke dapur. Diintilin sama Doyoung di belakang kamu.

Kamu cuman masak Nasi goreng sama sayur. Karena kamu kerepotan masak dua sekaligus, kamu minta tolong Abang kamu buat ngambil alih masak Sayur.
"Bang. Abang bisa masak kan?"-tanya kamu ke Abang kamu.
"Ha? Bisa....deh kayaknya"-kata Abang kamu ragu.
"Oh. Yaudah, Abang tolong awasin sayurnya sampe Mateng ya. Aku mau masak nasi goreng soalnya"-kata kamu ke Abang kamu.
Abang kamu cuman nganggukin kepalanya doang.

~~~~

Saat udah jadi kamu langsung nyiapin sayur sama nasi goreng di atas meja.
Kamu nyendokin nasi goreng ke piring Abang kamu. Kelihatan banget mukaknya Abang kamu yang lagi seneng ngelihat makanan yang disungguhi di depannya.

Saat makan kamu belum nyoba sayurnya sama sekali. Tapi kamu bisa liat Abang kamu rakus banget makan sayurnya. Karena kamu penasaran, kamu nyoba aja sayurnya.

Saat udah kamu sendok in sayurnya ke piring kamu, kamu langsung cicipinya sayurnya. Saat udah kamu telen kamu langsung batuk-batuk. Gimana enggak batuk-batuk? Orang sayurnya asin gini. Gimana bisa Abang kamu lahap banget makan makanan asin gini? Itu pikir kamu.

"Bang Abang enggak ngerasa giman gitu sama sayurnya? Enggak ke asinan gitu?"-tanya kamu ke Abang kamu.
Abang kamu langsung ngangkat kepalanya setelah nelen makanan.

"Kenapa? Orang enak gini sayurnya"-kata Abang kamu sambil nyendokin sayur ke piringnya. Serius, dari tadi itu cuman Doyoung aja yang makan sayurnya. Kamu cuman makan nasi gorengnya aja.

Kamu cuman geleng-geleng kepala aja sambil ngeliatin Abang kamu enggak percaya. Emang dia ikan apa? Bisa kuat gitu makan makanan asin? Pikir kamu.

Udahlah selera kamu sama Abang kamu beda. Kamu selera makanan Darat. Abang kamu selera Air laut. Asin.

~~~~~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
End






Hope you enjoy guys
Btw, Makasih ya buat ⭐️ nya😘
Jangan lupa juga klik ⭐️ kalo mau komen juga boleh:")

NCT IMAGINES Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang