Btw ya guys maafin aq yang php ya:3
And thankyou banyak banget:v for The vote~Renjun jadi saudara kamu?~
•Doi tuh kalo sibuk tetep perhatian•
Sekarang ini kamu lagi diem di kelas kamu. Sekarang sih udah jamnya istirahat, tapi kamunya males keluar kelas. Jadinya kamu cuman duduk di bangku kamu sambil mainin hape aja.
Terus tiba-tiba kamu denger suara gaduh di luar kelas kamu. Karena kamu kepo, kamu cuman nengok aja. Terus Abang kamu masuk diiringi dengan teriakan histeris temen-temen kamu.
Kamunya mandang kaget kakak kamu. Sedangkan yang dipandang cuman natep kamu tajem.
Terus Abang kamu jalan ke arah bangku kamu dan naroh kotak makan yang kamu tau itu pasti nasi goreng buatan mama kamu tadi pagi.
Kamunya natep bingung kotak makan sama wajah Abang kamu gantian.
"Ini apa bang?" Tanya kamu yang udah jelas-jelas udah tau kalo isinya makanan.
"Makanan." Kata Abang kamu singkat sambil natep tajem kamu.
(Kira-kira kayak gitu ekspresinya)
Kamunya bingung. Bang Enjun napa ya? Pikir kamu.
"Abang kenapa?" Kata kamu pelan sambil natep Abang kamu bingung.
"Ck. Kata mama tempat makan kamu ketinggalan. Terus kata temen kamu, kamunya enggak keluar waktu istirahat malah diem di kelas" omel Abang kamu sambil natep kamu tejem.
Kamunya cuman cengengesan aja.
"Ehe. Tadi adik lupa bang sama males ke liar kelas." Kata kamu cengengesan
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT IMAGINES
FanfictionBerhalu dengan member NCT Nct members as your boyfriend,husband,best friend or crush? : *Typo itu manusiawi:v