Mark jadi saudara kamu?
•Doi tuh orangnya nistaaeble banget•
Kayak sekarang. Kamu sama 00 Line lagi nonton TV di ruang tamu. Biasa, kunjungan mendadak mereka.
Terus kalian nonton kayak acara komedi gitu. Tiba-tiba Abang kamu, aka Mark Lee dateng dari lantai atas.
"Lah kalian toh. Pantesan kedengaran ributnya sampe kamar gw." Kata Abang kamu, terus ngambil tempat duduk di samping kamu.
Jadi posisinya itu tuh. Kamu lagi duduk di sofa, samping kamu Abang kamu, di sofa samping lagi ada Jeno sama Renjun, terus Haechan sama Jaemin selonjoran, kayak tidur-tidur gitu di karpet bawah.
"Yaelah bang, ngunjungin Lo salah kita-kita nih?" Kata Haechan.
"Ya kagak sih. Cuman berisik gituloh kaliannya." Kata Bang Mark.
Terus enggak lama, karena kalian bosen gitu nonton Tvnya, kalian kayak ngobrol-ngobrol hal random-random gitu.
"Eh inget nggak waktu liburan kemarin di villanya bang Taeyong?" Celetuk Haechan tiba-tiba.
"Wih yang bang Mark masak di dapur terus dapurnya hampir ke bakaran gitu?" Seru Jeno tiba-tiba.
Kamu otomatis ketawa. Meskipun kamu enggak ikut, tapi kamu udah tau ceritanya waktu mereka liburan dari Lambe Turahnya 00-Line. Tau dong siapa? Ohh jelas dari si Matahari.
"Eh iya-iya inget gue tuh. Apalagi waktu mancing itu." Kata Jaemin terus ketawa-ketawa.
"Iya-iya, yang Bang Mark jatuh kepleset terus hampir nyebur di empang kan?" Kata Renjun terus ketawa ngakak.
Bisa dibilang semua yang ada di ruangan ini semuanya ngakak (-) Mark Lee seorang.
Bang mark udah masang tampang kek gini
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT IMAGINES
FanfictionBerhalu dengan member NCT Nct members as your boyfriend,husband,best friend or crush? : *Typo itu manusiawi:v