Semoga bisa bikin cerita horor horor gitu lah. Dan semoga kalian suka 😄. Maaf masih banyak bahasa yang kurang tepat atau masih suka typo hehey 😊💜.
____________________-________-___________________
7 lelaki tampan itu sudah mulai dewasa, sudah pandai mencari uang sendiri dengan kerja kerasnya.. Ya, mereka Kim Seokjin, Kim Namjoon, Kim Taehyung, Min Yoongi, Jung Hoseok, Jeon Jungkook, Park Jimin.
Jelas mereka merasakan lelah karna jadwal yang padat, dan kali ini mereka ingin merasakan liburan bersama sama, kemana?
Rumah tempat mereka selalu bercanda, awal mereka menuju kesuksessan. Apa kabar rumah itu? Banyak kenangan mereka yang tersipan dirumah itu.Rumah yang terawat sangat bersih berkat Yoongi, rumah yang penuh dengan masak masakkan enak dibuat oleh sang juru masak Seokjin, rumah yang selalu terlihat ceria berkat tatanan Hoseok dan Namjoon, rumah yang selalu ramai dengan candaan Jimin,Jungkook dan Taehyung. Apakabar sekarang? Siapa yang merawat rumah itu.
Mereka berinisiatif mengunjunginya sekaligus ingin berlibur. Ingin menata kembali dan menepati rumah itu kembali untuk 1 bulan kedepan. Akankah seseru dulu? Seasik dulu.
Pemandangan yang di dominasi oleh perbukitan membuat rumah itu sejuk dengan udaranya, pepohonan yang rindang terasa benar benar bersahabat dengan alam.
Tetapi rumah itu kini sudah berbeda, sudah tidak lagi terawat dan tidak ada penghuni sama sekali. Bahkan tidak ada satu orangpun yang berani menginjakkan kaki dirumah itu.
Ada yang bilang rumah itu kini sudah ditempati oleh mahluk halus, tetapi 7 lelaki itu tidak mempercayainya. Dan mereka tetap akan tinggal dirumah itu selama 1 bulan untuk menikmati liburannya.
Akankah mereka tetap akan tinggal dirumah itu selama 1 bulan setelah mereka benar benar percaya bahwa dirumah itu ada hal ghaib?
Akankah mereka tetap selamat?
Atau mereka kan kembali ke Korea Selatan dan meninggalkan rumah itu yang ada di Jepang?__
Hay hay!! Semoga kalian suka sama cerita ini yah. Kalian kepo nggak kelanjutannya gimana? Simak terus yah tunggu update dan jangan lupa vote and komen kurangnya dimana. Gomawo chingu 💜💜.-minyonj
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOOD HOUSE ||BTS
HorrorCOMPLETED√ Akankah mereka bisa keluar dari rumah itu dan kembali ke Seoul dengan selamat.? Semoga... Baca setiap part dan jangan lupa vote and komen 💜. by: azzahra yoonji