SPESIAL PART.

1.7K 103 34
                                    

1 tahun berlalu mereka meninggalkan rumahnya dan kembali ke Seoul untuk mengadakan konsernya.

Mereka ingin mengunjungi rumahnya lagi ke Jepang untuk sekedar refreshing dan bertemu dengan Bi Sum, tak lupa dengan anaknya yang memang fans beratnya.

Mereka berdiskusi kapan mereka melakukan perjalanan ke Jepang untuk refreshing itu.

"Sudah lama nggak ke Jepang, kalian rindu.?" Jin.

"Jelas, apalagi dengan Bi Sum. Dan anaknya yang katanya fans kita Hyung." Jungkook.

"Kita kesana kan.? Refreshing." Jimin.

"Boleh, ide bagus tuh bantet." Suga.

"Yasudah, baiknya kit atur waktu." Taehyung.

"Kapan kira kira.?" Jin.

"Gimana kalau besok? Mumpung masih pagi kita beres beres dulu barang yang mau dibawa." Hoseok.

"Nah setuju." Rapmoon.

Mereka membereskan barang-barang yang akan dibawanya ke Jepang besok, dengan wajah cerianya terlihat mereka sangat merindukan rumahnya di Jepang itu.

Karena jadwal mereka cukup padat, mereka hanya punya waktu 5 hari untuk tinggal di Jepang. Tapi mereka sangat antusias, mengingat dirumah itu sudah snagat nyaman dan tanpa gangguan apapun.
Jam menunjukkan pukul tiga sore, mereka masih sibuk menata barang barangnya.

"Makan dulu yok, laper nih." Jimin.

"Kapan mau ga bantet klo pikirannya makan terus." Suga.

"Yee,kenapa si Hyung..." Jimin.

Jin menyiapkan banyak makanan sehat yang sudah siap di meja makan.

"Kok cepet Hyung.?" Taehyung.

"Ini beli makanan instan tapi sehat kok, sayuran." Jin.

"Makanan instan gada yang sehat gimana sih." Suga.

"Inikan sayur rebus." Jin.

"Oh sayur rebus, ayam goreng.?" Jimin.

"Diet bannteett.." Rapmoon.

Hahahahaha...

Selesai makan mereka lalu membersihkan diri dan bersiap melakukan live untuk penggemarnya. Mereka menyampaikan kalau mereka akan melakukan perjalanan lagi ke Jepang, dan mengatakan bahwa mereka sudah sangat nyaman disana.

Vlive

"Kami akan melakukan perjalanan kembali ke Jepang."

"Kami sangat merindukan rumah itu."

"Terutama Bi Sum, iyakan haha."

"Jadi kalian jangan khawatir. Kami akan baik baik saja."

"Kami akan membagikan foto kami bersama di Jepang nanti dan kalian bisa mengambilnya di media sosial."

Itu yang mereka sampaikan di Vlive tadi, mereka menyapa penggemarnya dan memberitahukan perjalanan yang akan mereka tempuh nanti.

"Yasudah tidur aja, sudah malam. Besok kita mau ke Jepang. Jangan brisik mulu" Suga.

Sampailah di keesokan paginya. Mereka berangkat dari Seoul pukul enam pagi menggunakan mobil dengan sopir pribadi mereka. Temanya Leon dan Jeno tidak bisa ikut karena mereka sibuk dengan jadwal yang padat dan tidak mendapat izin untuk ikut ke Jepang.

BLOOD HOUSE ||BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang