Hari ini mereka sudah bersiap untuk ke Jepang, dan mereka akan berlibur sekaligus tinggal di rumahnya sekitar 2 minggu kedepan.
"Ga,emang masih inget jalan kesana.?" Jimin.
"Ck..tenang aja Jim, ada Leon. Dia inget jalan kesana kok." Suga menjawab dengan tenang.
"Hyung, kau yakin?." Jungkook menanyakan dengan polosnya.
"Ne! Apa yang kau takuti. Bukankah rumah itu sangat indah..pemandangan hijau serta udara yang begitu alami sejuk." Hoseok.
"Yak.. kau takut kok.? Tenang saja ada kita haha." Ucapan Taehyung yg sedikit meledek Jungkook.
"Ne!." Namjoon.
"Ne to. Ahaha!" Jin.
"Jadi hyung udah bilang ke Leon suruh nemenin kita ke Jepang.?" Jungkook.
"Yak..sudah, Leon nggak sendiri dia sama Jeno. Jadi kita ber 9." Suga.
"Jangan lupa bawa baju baju hangat kalian.!." Jin.
"Yak hyung.!" Chingudeul.
"Makanan jangan lupa. Cemilan." Jimin.
"Dasar bantet. Makanan mulu!." Taehyung sedikit tertawa.
"Ne! Kau hanya ingat makanan saja hyung." Jungkook.
"Sudahlah itu tinggal di atur. Jadi apa Leon mau ikut dengan kita Ga?." Jin.
"Yak..hyung, Leon sama Jeno udah bersedia." Suga.
"Jadi kau bawa mobil kau sendiri bisa Ga.? Tanya Jin.
"Ne! Aku paham jika hanya menggunakan mobilmu tidak akan cukup. Jadi di mobil hyung ada Jeno,Taehyung..." Suga.
"Uhhh shee upp..bareng hyung." Taehyung.
"Hmm.." Hoseok dan Jimin.
"Dengarkan dulu. Jadi ada Jeno,Taehyung,Jimin,Namjoon,." Suga.
"Baiklah.." Ucap Namjoon.
"Terus dimobilku, ada Leon,Jin,Jungkook,Hoseok. Apa kalian setuju.?" Suga.
"Ne.!" Chinguedeul.
...
....
.....
......
Kami mulai memasukan barang barang kedalam koper masing masing, bahkan Alat masak yang ada diDorm ikut dibawa, jelas kami takut dijalan kelaparan dan tidak ada warung. Tak lupa membawa makanan instan untuk mengganjal lapar nantinya dan di masak.
Perjalanan dari Seoul ke Jepang cukup jauh. Memakan waktu 3 jam, belum lagi masuk ke desa desa menuju rumah yang kami rindukan.
Heeuuuhh....😴😴😩Suga pov.
Perjalanan ini mungkin akan sangat melelahkan, bagiku tidur adalah hal utama. Dari pada terus makan cemilan akan membuat badanku gemuk. Ohh tidak..
"Jon." Suga memanggil Namjoon dengar suara khas.nya.
"Ne!." Namjoon.
"Nanti kau yang menyetir mobilnya yah. Aku mungkin akan lelah. Perjalanan sangat jauh. Aku butuh waktu tidur. Bisa.?" Dengan nada seraknya suga mengucapkan dengan muka santai.
"Bedebah! Ckk.. baiklah nanti kau harus bangung. Akupun ingin tidur. Memangnya kau saja yang ingin tidur. Haha." Namjoon menahan emosinya. Karna menurutnya Suga sedikit lucu."
"Ck...baiklah baiklah.." Suga.
"Hyung." Jungkook.
"Ne.!" Namjoon dan Suga.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOOD HOUSE ||BTS
HorrorCOMPLETED√ Akankah mereka bisa keluar dari rumah itu dan kembali ke Seoul dengan selamat.? Semoga... Baca setiap part dan jangan lupa vote and komen 💜. by: azzahra yoonji