Bagian 3.

2.3K 196 29
                                    

Suara hembusan angin membangunkan mereka, dinginnya cuaca hari inipun membuat mereka merasa kedinginan.

Suga,Namjoon,dan Jimin yang tidur dikamar yang samapun bangun.
Jeno,Taehyung,dan Hoseok di kamar sebelah ikut terbangun.
Leon,Jungkook,dan Jin juga ikut terbangun.
Mereka bangun bersamaan dan keluar kamar satupersatu.

"Hyung! Dingin sekali pagi ini." Jungkook, sambil menutupi badannya dengan selimut.

"Kalian kenapa bangun?." Namjoon.

"Suara hembusan angin membuat kami terbangun. Dan dinginnya cuaca.." Hoseok,Taehyung,Jimin.

"Hooammm..padalah aku masih ngantuk sekali!." Suga.

"Yak..ini kan baru jam 4.00 Pagi. Untuk apa bangun pagi buta seperti ini." Jin.

*

Sedangkan Jeno dan Leon sedang berdiri di depan pintu rumah. Melihat suasana pagi buta ini. Tetapi...

"Jeno! Kau lihat itu??" Leon.

"Hmm..apa?" Jeno.

"Itu! Apa itu dibawah pohon. Siapa yang sedang duduk disana? Padahal ini masih pagi buta dan benar benar masih gelap!." Leon, melihatnya dengan penasaran.

"Ya!! Siapa itu!." Jeno.

"Hey! Kalian ayok cepat kesini. Liat itu ada wanita yang sedang duduk di bawah pohon!. Kemarilah." Leon.

Namjoon,Hoseok,Jin,Jungkook,Suga,Jimin,Taehyung pun segera menemui Leon dan Jeno dengan rasa penasarannya.

"Ja..ja..jangan..jangann itu se.." Jimin, ucapannyapun terputus karena mulut Jimin ditutup oleh Suga.

"Diam.! Lihat aja dulu." Suga.

"Mana.??" Jin dan Taehyung.

"Kau lihat itu dibawah pohon kering. Dia berpakaian warna putih dan membawa lentera yang cahayanya sangat redup." Jeno.

"Astaga..!! Siapa itu." Namjoon.

"Rambut terurai panjang.? Padahal masih pagi buta." Jungkook.

"Kita lihat saja. Ayok kesana.!" Hoseok.

"Kau gila! Ini masih pagi buta dan masih gelap. Pohon disana cukup jauh,cuaca hari inipun juga sangat dingin. Bagaimana jika nanti kau terjatuh!." Suga.

"Tapi lebih baik kita lihat siapa yang ada disana. Dari pada penasaran ini terus ada." Jeno.

"Ya..ambil saja senter di tas aku dan bawa kesini. Ada 3 senter disana. Kau bisa ambilkan kook.?" Leon.

"Baik hyung!." Jungkook.

"Tapi...." Jimin.

"Baiklah. Tapi dengan satu syarat kalian semua harus menjaga diri masing masing." Jin.

"Kita bergandengan saja.! Jangan sampai terlepas ingat itu!." Suga.

"Ini Hyung." Jungkook, memberikan senter ada Leon,Jin dan Suga.

"Sudah?." Suga.

"Ne!." Chingudeul.

"Kunci pintunya." Namjoon.

"Sudah." Jimin.

*

Mereka mulai berjalan ke arah wanita yang duduk dibawah pohon itu. Dengan rasa penasaran dan juga rasa takut mereka tetap berjalan ke arah wanita itu.

Terlihat sangat jelas. Wanita itu duduk sendiri dibawah pohon besar yang daunnya sudah kering. Dia membawa lentera yang cahayanya sangat redup. Bau wangipun mulai tercium jelas.

BLOOD HOUSE ||BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang