PROLOG

74.9K 3.3K 44
                                    

Azaya Wirata seorang mahasiswi jurusan keperawatan harus menelan pil pahit karena ia hamil diluar nikah. Ini bukan karena pergaulan bebas! Awal mula kejadian ini terjadi saat ia harus melakukan praktik di sebuah rumah sakit jiwa, ia bertemu dengan bajingan gila itu saat ia melihat seorang pria duduk terdiam dengan tatapan kosong, tubuh pria itu tegap namun rambut dan jambangnya kurang terawat padahal Zaya yakin jika pria itu merawat diri pastilah sangat tampan.

Saat menanyakan kejiwaan pria itu ke salah satu dokter di sana ia baru tau bahwa pria itu mengalami depresi karena wanita pujaannya meninggalkannya bersama pria lain. Zaya menggelengkan kepalanya dan tak habis pikir, mengapa seorang pria bisa selemah itu pada seorang perempuan?

Hingga tak lama Zara memberanikan diri mengajak pria itu berkenalan dan ternyata pria itu merespon dengan memperkenalkan dirinya dengan nama Abian. Selama berbincang dengan Abian, Zaya merasa pria itu tidak mengalami sakit jiwa. Pria itu layaknya orang normal dan pembicaraan mereka sangat lancar. Bahkan Abian sering membantu Zaya dalam menyelesaikan masalah tugas kuliahnya, awalnya Zaya tak percaya dengan teori-teori Abian yang sialnya sangat mudah ia pahami namun ketika memastikannya ke teman-teman, dosen bahkan tantenya yang dokter ternyata semua teori yang Abian ajarkan benar! Zaya bingung bagaimana Abian bisa mengetahui semua materi kesehatan itu?!

Lama kelamaan Abian dan Zaya semakin akrab, namun kejadian naas harus dialami Zaya ketika ia melakukan shift malam disaat teman-temannya tertidur dan ia masih terjaga tanpa diduga Abian masuk keruangannya dan membekap mulut Zaya sambil menariknya menuju ruang isolasi Abian dan dengan tega Abian memperkosa Zaya. Setelah puas menikmati Zaya Abian langsung tertidur dan mengabaikan Zaya yang menangis karena ia harus kehilangan kehormatannya dan yang lebih parah perenggutnya pria tidak waras.

TBC...

AzayAbianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang