typo!Eunha, Jung Eunbi seorang gadis berumur 20 tahun yang tergila gila dengan ketampanan seorang Jeon Jungkook.
Terhitung sudah 1 tahun ia menjalani hubungan sebagai 'sepasang kekasih' dengan pria yang ia damba dambakan itu.
Tapi, dalam hubungan ini hanya ia yang berjuang. Jungkook menerima perasaannya tapi, enggan membalasnya.
Sering kali ia melihat 'kekasihnya' itu berduaan dengan gadis lain.
Ia ingin sekali mengatakan 'kita putus' tapi sepertinya sisi lemahnya selalu mengalahkan sisi kuat yang ada di dalam dirinya. Ia sangat mencintai Jeon Jungkook.
Saat ini, ia sedang menikmati makan siangnya dikantin di temani Yugyeom, Kim Yugyeom.
Yugyeom sudah berapa kali menyatakan perasaannya pada Eunha tapi, gadis itu selalu menolak karena takut Yugyeom patah hati.
Tapi, entah mengapa pria tampan satu ini sampai sekarang tak berhenti mendekatinya. Eunha pernah risih tapi, lama kelamaan ia menjadi terbiasa.
Jungkook juga tak peduli kalau ia dekat dengan laki laki lain.
Seluruh anak fakulitas yang di tempati Eunha dan Jungkook tahu hubungan yang terjalin antara mereka tapi, mereka acuh tak acuh.
Kim Yerim adalah orang yang digadang gadang menjadi orang ketiga di hubungan mereka.
"Abis ini kamu ada kelas?" Eunha bertanya pada pria yang berkulit pucat di depannya.
"Udah ga ada" Yugyeom menjawab dengan senyuman.
Eunha mengguk mangguk.
"Kalo kamu?"
"Udah ga ada juga" Mendengar itu, Yugyeom tersenyum menampilkan gigi rapinya.
"Jalan yuk" Eunha terlihat berpikir namun beberapa saat ia mengangguk.
.
."Kan aku udah bilang, kamu ga usah lari larian kaya tadi" Eunha mengomeli Yugyeon sambil menghapus keringat di kening pria itu tanpa rasa jijik.
Yugyeom hanya menampilkan cengirannya.
Eunha memanyunkan bibirnya lucu melihat itu, tangan Yugyeom tak tinggal diam ia menarik kedua pipi berisi milik Eunha.
"Ihh, lepasin!" Gadis itu tambah kesal.
Yugyeom meleletkan lidahnya dan melepas pipi itu.
Saat ini mereka sedang bersantai di taman dekat rumah Eunha.
"Yu," Eunha memanggil. Yugyeom menoleh.
"Kalo aku nerima kamu gimana?" Eunha mengatakannya dengan nada serius.
Yugyeom terdiam sebentar dan tak lama senyum terpatri di wajah tampannya.
"Jungkook?" Pertanyaan itu keluar dari mulut pria berambut hitam di depannya.
"Aku pengen putus dari dia" Keputusan Eunha sudah bulat.
Yugyeom lagi lagi menampilkan senyum menisnya, "yakin?"
Eunha terlihat mengedipkan mata bulatnya beberapa kali. Tapi, beberapa saat kemudian ia menganggukan kepalanya mantap.
Yugyeom tiba tiba menggenggam kedua tangan berisi milik Eunha.
"Aku janji ga bakal buat kamu sakit hati" Suara Yugyeom memecah keheningan di antara mereka.
Eunha tersenyum manis dan membuka suara "Aku percaya"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗛𝗮𝗽𝗽𝗶𝗹𝘆 𝗘𝘃𝗲𝗿 𝗔𝗳𝘁𝗲𝗿 || 𝗝𝗞 • 𝗘𝗛
Fanfiction❞𝓮𝓿𝓮𝓻𝔂 𝓼𝓽𝓸𝓻𝔂 𝓱𝓪𝓼 𝓪𝓷 𝓮𝓷𝓭❞ -𝒐𝒏𝒆𝒔𝒉𝒐𝒐𝒕𝒔 𝒂𝒏𝒅 𝒎𝒐𝒓𝒆𝒔𝒉𝒐𝒐𝒕