Destiny 3

1.3K 116 9
                                    

Visualnya Solbin disini itu member Laboum guys, yg di mulmed!


Wanita Jeon itu baru saja memasuki kediamannya bersama suaminya.

Sepertinya suaminya itu belum pulang, atau bahkan tidak akan pulang. Ia menghela napas, apa yang ingin ia harapkan.

Tapi, ia memikirkan apa yabg baru saja ia dan Eunwoo lakukan tadi. Kejadian itu membuatnya senyum senyum sendiri.

Ia melangkahkan kaki memasuki kamarnya, berniat untuk membersihkan diri.

Di dalam bath up ia mulai me relakskan tubuhnya dengan memejamkan mata. Kilasan kilasan perbuatan Eunwoo padanya tadi padanya. Hampir saja ia melakukannya lagi dengan Eunwoo. Tadi Eunwoo menyuruhnya menginap saja di apartemen milik pria itu tapi, mengingat statusnya yang sekarang istri orang, Eunha menolak halus tawaran itu. Perihal dirinya yang sudah bersuami, tentu saja di sembunyikan Eunha dari Eunwoo. Lagipula ia dan Jungkook hanya menikah sebentar.

"Sekarang Jungkook sama Solbin ngapain yah." Lirihnya tanpa sadar.

...

Jungkook menolaknya, hati Solbin terasa sakit saat sang suami menghindarinya saat ia ingin melakukan hubungan suami istri.

Apa Jungkook benar benar mencintainya?

Saat ini posisi Jungkook membelakangi sang istri di atas ranjang mereka. Solbin memintanya untuk menginap disini untuk sehari, tentu saja ia tak kuasa menolaknnya. Lagipula belakangan ini ia merasa sudah mengabaikan istri pertamanya itu.

Soal penolakannya terhadap sang istri tadi, ia hanya mengikuti kata hatinya saja. Ia sadar ia telah melukai istrinya tapi entahlah, rasanya berbeda.

Dari tadi ia tak bisa tidur, kasur yang ia tempati selama 2 tahun itu entah mengapa terasa sangat asing. Saat ia mencoba memejamkan mata, wajah istri sementaranya itu selalu hadir. Ia tak tahu mengapa.

Menolehkan kepalanya, terlihat sang istri sudah terlelap. Jungkook menatap Solbin sendu, jujur ia merindukan wanita itu tapi entah mengapa perasaannya itu terasa aneh sekarang.

Jungkook membalikan tubuhnya menghadap Solbin serta melingkarkan tangannya di pinggang sang istri dan mulai memejamkan matanya.

Jantungnya tak berdetak cepat lagi, ia tahu itu.

...

Eunha terbangun dari tidurnya saat kepalanya tak sengaja terbentur oleh bath up , ia meruntuki dirinya sendiri. Mengapa ia bisa tidur di kamar mandi seperti ini. Dengan kesadaran yang hampir penuh, ia berdiri dan menggunakan bathrobe nya.

Saat keluar dari kamar mandi, tempat tidur terlihat kosong.

Itu berarti Jungkook tak pulang.

Eunha menghela napas dan berjalan menuju walk in closet nya untuk mengambil baju tidur.

Saat selesai memakai piyama merahnya, Eunha keluar dari kamar. Rasa kantuknya telah hilang dan sekarang sudah jam 1 pagi. Eunha turun kebawah untuk menonton tv, padahal di kamarnya ada tv juga. Tapi ia sangat bosan.

Ia hanya menekan tombol di remote dan menatap tak minat kearah tv. Ia sangat bosan, sungguh. Memutuskan untuk mengambil es krim di lemari es, Eunha berjalan gontai.

10 menit menatap tv dengan es krim yang tinggal setengah itu, Eunha mengambil ponselnya yang ia taruh di sebelahnya.

Saat mengecek ponsel, Eunha terkejut mendapat 15 panggilan tak terjawab.

Dengan gerakan cepat, Eunha membuka ponsel dan tertera nama Eunwoo dan Jungkook disana.

10 panggilan dari Jungkook dan sisanya dari Eunwoo.

𝗛𝗮𝗽𝗽𝗶𝗹𝘆 𝗘𝘃𝗲𝗿 𝗔𝗳𝘁𝗲𝗿 || 𝗝𝗞 • 𝗘𝗛Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang