11. Awal mula

3K 262 2
                                    

Beberapa bulan kemudian.

Tringgggg

Jam istirahat telah berbunyi, semua siswa dan siswi berhamburan keluar kelas, entah itu bermain bola, kekelas pacar atau ke kantin.

Tak ada bedanya dengan tokoh tokoh kita, twice dan juga badboys mereka sudah berkumpul di satu meja kantin yang menjadi langganan mereka.

Satu isi sekolah tau, meja itu khusus untuk mereka. Singkat cerita pesanan mereka telah tiba. Tanpa basa basipun mereka langsung melahapnya.

Terlihat mina yang sedang menyeruput mie ayam nya, Nayeon Sana dan juga Tzuyu memiliki menu yang sama.

Chaeyoung sibuk mengunyah roti selai strawberry, Jeongyeon dengan batagor, dan Momo dengan buburnya.

Tapi, diantara mereka semua, Momo terlihat tidak menikmati makanannya, ia hanya menganduk bubur nya sambil melamun, tentu saja tentang Dahyun. Diperjelas, dia kangen sama Dahyun.

Jeongyeon melirik kearah momo, dia menarik nafasnya kasar, dari Dahyun dinyatakan koma, Momo sama sekali ga mood makan sekalipun itu jokbal.

Momo hanya bersemangat saat ingin mengunjungi Dahyun dirumah sakit. Itupun saat weekend atau holiday.

"Mo, makan." ucap Jeongyeon yang lama lama tidak suka melihat sahabatnya seperti itu.

"Udahan sedihnya, makan yang bener" tambah Jeongyeon, Momo hanya mengangguk dan mengambil satu suapan dari bubur nya.

Mina yang berada di samping chaeyoung berdiri lalu berpindah tempat dengan tzuyu.

"Makan, gue suapin" Mina mengambil mangkok bubur yang masih utuh, ia mulai meracik buburnya karna daritadi yang dilakukan Momo hanya mengaduk.

Setelah meracik, Mina langsung memberi suapan ke Momo, awalnya dia nolak dengan alasan ga mood makan. Tapi alasan itu udah di pake berulang kali sama Momo.

"Mo, kalo lo gamau makan, gue bakalan anterin lo ke rumah sakit lagi"

Momo melihat mina dengan tatapan sedihnya, Mina juga sama sedihnya tapi ga dia liatin karna yang harus dia lakuin sekarang bujuk Momo buat makan.

"Ayo, lima suap aja"

"Bener ya?"

"Iya, Momoring"

Momo akhirnya menerima suapan demi suapan dari Mina, setiap suapan Mina akan berucap 'Pinter pacarnya Dahyun'  dan itu ngebuat Momo lupa sama janji lima suapnya

Tanpa di sadari Momo, Mina atau yang lain, mereka sedang diawasi oleh seseorang dari jauh.

"Sekarang bos?"

"iya, lo siapin mobilnya. Kita jalanin misi waktu mereka pulang sekolah"



Setelah waktu makan siang selesai, Chaeyoung yang terlebih dahulu meninggalkan meja.

"Mau kemana cil?" tanya Jeongyeon

Tapi chaeyoung tidak menjawab, ia berjalan ke arah penjual minuman. Setelah itu ia kembali ke meja.

"Mina, ikut gue"

Twice In Love [revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang