[삼] dia aneh, tapi juga gentle

291 41 8
                                    

"Aku hanya tidak habis pikir. Dia.. dia mengatakan hal itu di waktu dan situasi yang tidak tepat. Maksudku, bahkan kami hanya baru beberapa kali menyapa. Tidak ada percakapan lain selain 'halo'. Sungguh.. "

"Lalu? Apa yang menjadi masalahnya?"

"Hah?"

"Hey~ bercerita panjang lebar tapi tidak tahu kesimpulannya. Mau kutimpuk, hah?"

  Seketika Jung Eun Ji terdiam seribu bahasa. Oh.. kesimpulan?

  Pagi tadi (yang pasti keesokan hari dari kejadian di mana dia terbangun di apartemen Baek Hyun) dia menelpon Da Som-sahabatnya-untuk dia ajak bertemu. Sebuah cafe dengan interior klasik menjadi tempat dua sahabat ini bertemu. Bercerita panjang lebar apalagi mengenai putusnya hubungan Eun Ji dan Chan Yeol sampai kejadian di mana Baek Hyun mengatakan hal penuh cheesy itu. Heol~

"Aku.. hanya tidak habis pikir saja. Bagaimana bisa dia tidak mempermasalahkan ucapanku yang jelas-jelas sedang mabuk itu. Seharusnya, dia tidak mempercayainya begitu saja. Ck.. "

"Ct, ct.. kau sendiri yang mengatakannya tapi kau sendiri yang menolak. Maksudku, inilah kenapa kau tidak boleh minum seorang diri. Bahaya! Kasihan orang-orang yang menjadi korbannya."

"Apa? Hey, Kim Da Som-- "

"Tapi bagaimana menurutmu tentang tetanggamu itu? Bukankah dia begitu gentle, Eun Ji-ya?"

  Hah? Euh.. Eun Ji tidak memikirkannya sampai seperti itu. Bukankah dia sudah mengatakan bahwa tetangganya itu aneh dengan mengatakan hal itu?

  Tapi sepertinya bukan suatu kemustahilan setelah dia melihat pria bernama Byun Baek Hyun itu kedapatan tengah membantu penjaga gedung apartemen mereka untuk membawa paket-paket para penghuni di gedung tersebut. Apa ini?

to be continue..

pendek ya??
Sengaja.. soalnya mau double update.. 😊😊

정키키  -  감사합니다

What If Love [BaekJi Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang