[프로로그] what if love

543 55 8
                                    

  Namanya Jung Eun Ji. Wanita karir yang sudah tiga tahun bekerja sebagai desainer grafis. Dia mencintai pekerjaannya sampai buruknya adalah mengabaikan kekasihnya sendiri.

  Awalnya dia tak peduli dengan ancaman sang kekasih; jika dia masih bersikap tak peduli, maka hubungan mereka bisa berakhir. Namun yang namanya penyesalan selalu datang di akhir cerita, mulai dia rasakan.

•••

  Namanya Byun Baek Hyun. Pria lajang yang belum ingin menemukan seseorang untuk dia jadikan sebagai kekasih.

  Awalnya dia tak peduli jika masih belum menemukan perempuan yang dia cintai sampai usia 30 telah datang. Namun tiba-tiba keinginan itu datang tanpa sopannya.

prolog is end

cerita yang kubuat disela kegabutan dan masa di mana aku hiatus kemarin. 

Jadi, sekitar dua minggu yang lalu, aku memutuskan untuk hiatus dalam arti enggak janji kapan bisa update.

Aku masih nulis, yang pasti krna itu suatu kecintaanku, tapi enggak bisa janji kapan update. Gitu..

Cerita ini juga kudedikasikan untuk baekji shipper yang mungkin rindu sama baekji atau lagi pgn ff baru mereka. Nih.. kubuatin

Udah selesai sih, cuman jangan terlalu banyak berharap yaa. Karena setiap chapternya amat sangat pendek..

정키키  -  감사합니다

What If Love [BaekJi Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang