Jum'at Horror

116 7 0
                                    

Ku dengar katanya ada pindahan murid baru tadi pagi. Gua langsung wa teman ku apa benar berita tadi, pasalnya banyak yang heran kok bisa ada murid pindahan padahal kan juga sebentar lagi ada kenaikan kelas. Tiba tiba teleponku berdering nyaring terdengar suara telfon dari Caca yang menelponku. Gua tak mendengarnya sampai sampai dia menelepon hingga 5 kali berturut-turut,ya ampun kenapa bisa gak aku dengar yah.

Kring kring kring suara telpon berbunyi ke enam kali dari panggilan caca. Lalu gua angkat sembari makan jajanku karena pasalnya saat ini sedang jam istirahat.

" Hallo dim? Kamu tau gak berita terbaru hari ini yang lagi hangatnya? " Tanya Caca.

" Berita apa emang? " Jawab gua

" Masa gua gak tau sih! Berita itu loh tentang anak baru yang katanya pindahan dari kampung."

" Oh berita itu toh,gua sempat mendengarnya tapi gak tau deh itu berita beneran apa gak. "

Saat gua dan Caca sedang berbincang bincang di telepon tiba tiba ada suara riuh di depan UKS karena ada anak yang pingsan. Gua penasaran lalu ku tutup telpon Caca dan menghampiri gerombolan anak PMR dan siswa yang lainnya melihat kejadian tersebut, padahal kan hanya pingsan kok bisa seramai itu yah?.

Ternyata oh ternyata anak tersebut pingsan gara gara melihat sesosok makhluk tak kasat mata di bawah tangga dekat WC depan persis seperti yang dilihat dini kemarin sore. Apa benar hantu itu masih ada,masa Iyah hantu berkeliaran pas siang siang gini. Karena mendekati waktu jumatan aku dan teman sekelas gua ( yang laki laki yah ) bergegas menuju masjid untuk menunaikan ibadah shalat Jumat.

Setelah pulang dari masjid UKS ramai karena tiba tiba anak yang pingsan tersebut kesurupan. Gua menghampirinya dan di ruang UKS tersebut anak yang pingsan seperti kerasukan hantu perempuan. Lalu ia berkata sambil tertawa.

" Ha ha ha kamu yang ada disini!! Jangan suka bercanda di tangga dekat WC. Itu menganggu kami juleha!! Haaaaaaaaaa " suara anak yang kesurupan.

" Hah Juleha?setan itu namanya Juleha toh " Celoteh Agnes salah satu siswa di SMK kami.

Lalu ia langsung tak sadarkan diri. Aku sempat berbincang bincang dengan salah satu anggota PMR katanya kalau emang di UKS itu angker. Dan juga hantu yang semula di tangga dekat WC depan pindah ke UKS. Ini semakin menambah koleksi hantu di dalam uks. Haduh ada ada ajah deh. Kemudian aku melontarkan beberapa pertanyaan kepada bintang salah satu anggota PMR.

" Eh tang emangnya bener yah rumor yang  mengatakan kalau di UKS itu angker? " Tanya gua kepadanya.

" Iyah angker banget malah. Banyak juga kejadian di UKS,dan akibatnya siswa siswi yang sakit enggan ke UKS karena takut di teror hantu"

" Hah?! Segitu angkernya kah?sampai sampai anak yang sakit enggan ke UKS. Wah sayang sekali padahal di UKS Sekolah kita fasilitasnya juga memadai ".

" Yah begitulah, sampai Anggota PMR yang jumlahnya sangat banyak tiba tiba saat tahun ajaran baru semakin sedikit ".

" Padahal kan menjadi salah satu bagian dari PMR itu menyenangkan. Banyak mendapatkan ilmu tentang kesehatan yang tak diketahui sebelumnya. Gua juga banyak tahu tentang kesehatan karena masuk PMR "

Obrolan demi obrolan kami berdua akhirnya usai karena bel masuk berbunyi. Kami bergegas menuju kelas masing-masing.

Ah gua baru ingat saat jam hampir habis kalau hari ini ada pramuka rutin atau tidak. Dan apesnya kuota ku habis tiba tiba sehingga gua tak bisa bertanya. Untung saja teman satu kelasku ada ikut dalam organisasi kepramukaan.

" Eh put hari ini Pramuka gak yah? soalnya kuota gua habis, biasanya kan ada info dadakan sih. " Tanya gua kepadanya putri teman satu kelas.

Misteri Ruang OSIS [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang