Liburan

57 6 0
                                    

Saat 2 Minggu yang lalu kami libur. Dan kami mendapat undangan liburan selama 3 hari dari fafa,yah ini kabar baik karena liburan kami hampir habis kami memutuskan untuk pergi liburan ke luar kota. Yah beberapa dari kami pergi ke rumah Fafa di desa bika mustika,desa yang terletak sangat jauh dari tempat kami tinggal,ya iyalah kan di luar kota. Sangat pelosok pasalnya terletak di kaki gunung.

Sebelumnya gua di chat fafa untuk mengajakku liburan ke rumahnya dulu di desa yang masih ditempati Kakek Neneknya.

.......

" Hei dim " chat fafa kepada gua

" Iyah?ada apa fa? Tumben ngechat "

" Jadi gini gua itu ada rencana buat ke rumah orangtua gua dulu di kampung,dan sekarang rumah itu udah ditempati kakek nenek gua,nah gua mau ngajak lu gimana?mau gak?sama yang lain juga sih "

" Wah kebetulan tuh liburan kita juga mau habis dan yah gitu2 ajah di rumah gak ada kerjaan "

" Yaudah nanti lu ajak yang lain yah nanti kamu kabarin ke gua. Ini gua mau bilang mama dulu "

"Okeh siyap. "

Lalu tanpa pikir panjang gua bertanya di grup untuk mengajak siapa ajah yang bisa menyempatkan waktunya untuk berlibur di rumah lama Fafa.

Gua
" Hallo?ada yang on kah? "

Bismaaaa
" Iyah ada apa dim? "

Evelin ms.fashion
" Hey adapakah gerangan? "

Danu cringe
" Yo apa? "

Dan beberapa respon lainnya. Ini memudahkan gua untuk bertanya dan mengajak siapa siapa saja yang mau ikut liburan. Yah pastinya Mungkin saja banyak yang ikut. Tapi itu gak sama sekali. Ada banyak yang tidak bisa karena ada yang mau rumah neneknya,mau jadi pagar ayu,mau ini mau itu. Yah gak pa2lah,okeh lanjut.

" Ada yang mau ikut liburan gak?Fafa ngajak nih ke rumah lamanya "

Danu cringe
" Wahh kuyla aku ikut "

Bismaaa
" Wahh kuyla aku ikut "

Caca marica
" Hei aku juga ikut dong sama Fina,Hesti dan Jesika. Juga katanya Dika ikut "

Sebelumnya gua kenalkan Jesika.

Dia Jesika temanku yang mudah bergaul, kreatif,punya banyak ide, menyenangkan,jesika orang Jawa asli.kalau Ngomong di akhir kata suka ditambah O dan dia juga anak pindahan pas pendaftaran loh.

Yah akhirnya hanya gua ,Fafa,Danu,Bisma,Fina,Hesti,Jesika,dan dika yang ikut liburan. Cukup sedikit namun gua harapkan ini menyenangkan tanpa ada hal hal mistis,Amin. Lalu gua kabari Fafa dan gua packing2 barang buat besok berangkat pagi pagi sipp.


" Hei faf? Gua udah tanya di grup yang ikut cuma aku,Danu, Bisma,fina,Hesti,Jesika sama dika Gimana? "

" Okeh siyap gak pa2. Hm sayang sekali padahal rumah yang sekarang Kakek nenek gua tinggali punya cukup banyak kamar. Tapi yah sudahlah,besok berangkat yang jam set8 sudah kumpul di sekolahan,nanti papah gua jemput " jawab fafa.

" Ahsiyap sip "

Lalu kukabari mereka yang mau diajak liburan. Dan kami semua malam ini bersiap siap packing untuk 3 hari kedepan menginap di rumah lama Fafa.

Misteri Ruang OSIS [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang