Antara halusinasi dan kenyataan

14 3 0
                                    

Akhir-akhir ini mulai terpikir apakah ini semua halusinasi?delusi? fatamorgana? khayalan?atau semacamnya?
Tapi semua seolah-olah tampak nyata,jelas,dan terperinci. rasanya melelahkan jika terus menerus dikejar-kejar oleh hal yang menyeramkan.
Yang menjadi pertanyaan kapankah semuanya berakhir? berjalan dengan semestinya.

Gua ingin semuanya terselesaikan, tuntas dan tidak adalagi yang namanya misteri. bisakah semuanya berakhir?! Misteri ini selalu dicari kebenarannya dan apakah yang menyebabkan hal ini terjadi.
Waktu itu saat pelajaran agama di kelas gua diberi tahu oleh guru kalau setan itu sebenarnya gak ada. Itu cuma jin yang menyerupai sesuatu, disitu gua mikir apa mungkin semuanya kaya begitu?ya mungkin saja

Jadi sudah pasti ini semua hanya halusinasi semata, menyebalkan sekali ketika bersugesti seperti itu terus menerus. Yg terpenting adalah bagaimana kita bisa menyikapinya dengan baik dan hidup berdampingan dengan dimensi lain tanpa adanya masalah. sebenarnya juga mereka melihat manusia seperti kita itu seperti kita melihat mereka. You know that?

*****

Sepulang sekolah gua langsung pulang karena hari ini sangat capek sekali. Ulangan ajah sampe 3 kali,terus praktek,habis itu presentasi. otak ini dibuat kerja ekstra sedangkan istirahat tidak cukup. Jika gua bisa bicara dengan otak mungkin dia bakalan bilang woy bangsul! berhenti ngapah!!gua capek ini dibuat mikir teros,matiin tuh lampu pas Lo tidur. Gua gabisa istirahat Bambang!! Gua sih selalu berpikiran gitu sendiri.
Lagi satu gua juga pernah mikir andai saja gua bisa mendengar badan gua bilang mesti dia bakalan Ngomong woy lu tau gak sih lu pikir cuma otak lu ajah yang capek!helloww secara gua yang paling penting sama lu,lu tuh cuma numpang raga doang di gua!jadi jaga gua dengan sebaik-baiknya dong njr!!jangan makan seenaknya sendiri!! kelakuannya yang bener dong,gua malu ya ampun.

Sekarang udah tau kan kenapa tuhan nyiptain biar otak sama badan lu gak bisa gerak Ngomong. Mungkin kalau kaya gitu semua orang di dunia ini bakalan terus berantem sama dirinya sendiri, kejadian bunuh diri pun bisa jadi meningkat karena tidak tahan dengan hal tersebut.
Tapi mungkin kalau nafsu lu bisa ngomong sama lu mungkin semua orang kalau mau melakukan kejahatan atau hal negatif bakalan kompak tuh. Duh jangan deh!

Okeh udah halu nya. Gak mungkin juga bisa kaya gitu,itu bisa sangat menakutkan.

Lanjut...

Waktu itu gua pulang cepet karena capek banget,pas udah di taman depan sekolah nungguin angkotnya gila lama bener. Masa iya sih nunggu sampe 2 jam,dan gak cuma gua yang nunggu. Tapi semua siswa/i yang hendak pulang,gua sih sempat mikir apa iya ada demo dadakan?. Ya agak janggal juga, biasanya kalau demo udah ada diberita kota dan itu pasti dari pagi gak sore sore gini baru demo. Yakali kan.

Udara udah makin dingin,angin juga bertiup sangat kencang dan bener dong hujan turun tanpa aba aba dari awan. Oh shit!gua belum pulang jangan hujan dulu dong. Lalu gua lari ke halte untuk meneduh,eh banyak orang yang ikut ikutan neduh di halte dan endingnya gua kegenjet dong. Dalam hati gua berkata ya ampun gini amat,mau pulang aja susah. Gak lama kemudian bus pun datang,gua pun terpaksa naik bus walaupun terdapat sedikit trauma. Semua orang baik di halte atau pun yang lagi neduh di bawah pohon langsung berlarian mengejar bus. Eh bus itu malah mengerjain kita semua,busnya malah digas lebih kencang bukannya malah sedikit demi sedikit berhenti. Gua sempat liat supir itu malah ketawa ketiwi njr,kok ada gitu orang kaya gitu. Gak tau apa nungguin sesuatu yang gak pasti itu lelah. Gua lari sekencang mungkin eh bus itu malah berhenti mendadak dan endingnya gua kebablasan larinya.

Itu supir punya masalah apasi sama idupnya?! Bikin kesel orang aja,pas udah masuk sempit banget,banyak orang berjubel dalam satu bus. Banyak aroma di dalam bus,dari yang apek,kecut,wangi bercampur jadi satu. udah gitu ditambah sama baju yang basah berduselan di dalam. Dan yang paling ngeselin adalah ketika bus udah penuh malah makin di masukin orang orang. Huwaa gua ditengah kejepit orang orang, mana gua turunnya deket lagi.
Bus pun akhirnya berjalan juga,agak mendingan karena ada sedikit angin yang masuk melewati kerumunan orang yang berjibun. kesukaran belum selesai sampai di sini, kenet bus memaksakan untuk melewat kerumunan orang dari belakang ke depan untuk menarik uang ongkos,woy ini udah sempit. Lorong gua aja udah penuh dengan dua Banjar orang atau bahkan tiga,pas kenet lewat di samping gua,gua terjungkal ke samping om om Bangsul. Gua gak bisa bangun udah lagu tu om om dorong dorong gua ke belakang biar ga menimpa dia.

Udah di tolong gua cuma pengin pulang,gini nih kalau keseringan naik angkot ketimbang bus. pas naik bus bakalan kaget ngerasain sensasi berdesakan di dalam bus. waktu satu menit berasa 1 jam di dalam bus yang kaya gitu kondisinya.
Setelah beberapa menit bergulat dengan penuh sesak akhirnya tiba saat gua turun,untungnya banyak orang didepan gua yang ikut turun. pyuhhh selamat.

Akhirnya gua bisa menghirup udara dengan segar,lalu gua bergegas untuk mengambil sepeda di parkiran dan langsung pulang.

********

Okeh segitu aja cerita part ini,Mon maap nih gak ada percakapan. Jangan lupa vote, comment,and share ya gaes:v
Dan satu lagi! Jangan jadi silent reader plishhhhh. Satu komen sangat berarti, apalagi yang Nemu typo:v

Bay

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 01, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Misteri Ruang OSIS [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang