Liburan 3

45 5 6
                                    

Pagi harinya yaitu hari ke dua kami di kampung halaman Fafa. Rasa rasanya waktu seperti cepat berlalu. Kami semua bangun pagi setelah shalat subuh kemudian melanjutkan dengan jogging bersama.

" Huh ini yang gua tunggu tunggu untuk bisa menyusuri desa ini " ujar Fina.

" Baru keluar rumah ajah udah sejuk kaya gini apalagi nanti pas jogging,astaga " terus Hesti.

" Wah bakalan banyak foto berjibun nih " jawab Dika.

" Auto kapasitas nih" terus Bisma.

" Udahlah udah yuk kita jalan " tegur gua.

Kami pun jogging bersama menikmati udara pagi yang segar,jalan demi jalan kami susuri dan kami berhenti di suatu gubuk bambu untuk beristirahat sejenak.

" Huh huft capek juga yah berada udah turun Nih berat badan wkwk " ujar Fina.

" Heleh alay, perasaan baru sebentar kita menyusuri jalan udah khayal kek gitu " jawab Dika.

" Udah ih diem. Bisa gak sih sehari ajah gak pada ribut " jawab gua.

" Awokwok Selo dong budjank " jawab Bisma.

Tiba tiba terdengar suara dering HP miliku
Lily was a little girl
Afraid of the big, wide world
She grew up within her castle walls
Now and then she tried to run
And then on the night with the setting sun
She went in the woods away
So afraid, all alone
(Bacanya jangan sambil nyanyi yah wkwk)
Yah itu adalah secuil lagu lily dari alan Walker yang lagi populer itu.

Tadi adalah lagu nada dering ponselku,yah karena aku suka lagu itu. Ternyata itu panggilan dari Mutia.

Sebelumnya kukenalkan dia. Dia Mutia teman ku juga,dia satu kelas dengan Evelin,si Mutia adalah siswa administrasi perkantoran.

" Hallo mutia. Ada apa yah kok tumben si nelpon? " Tanyaku.

" Kamu lagi liburan yah? " Tanya Mutia.

" Iyah kenapa emangnya? " Jawab gua.

" Gua mau tanya nanti liburan habis kan jeda 1 beberapa hari tuh. Pas hari sabtunya apa bener pagelaran? "

" Iyah betul,nanti itu dibagi menjadi dua kloter hari Sabtu sama Minggu "

" Okeh makasih yah "

" Yoai "

Percakapan yang singkat. Aku kira ada hal yang sangat penting sekali ternyata tidak. Lalu fafa bertanya kepada ku.

" Siapa yang nelpon dim? kayaknya serius banget " tanya Fafa

" Eh gak ini si Mutia tanya kapan pagelaran. " Jawab gua.

" Gak nyangka yo bentar lagi masa pagelaran,gua belum siap nih duh jadi degdegan deh "   ujar Jesika

" Iyah hm deg degan nih " jawab Danu.

" Belum pasti juga kali,bisa ajah ada perubahan dadakan kaya ulangan " ujar gua

" Betul tuh bikin syok ajah " jawab Hesti.

" Eh ada mang cilok tuh. Beli kuylah laper nehhh gaes every body " ujar Fina.

" Hayukkkkk " jawab Bisma.

Lalu kami membeli cilok yang lewat,yah pas banget kita capek terus agak laper jadinya yah beli deh hehe.

" Bang beli ciloknya dongg " ujar Hesti.

Misteri Ruang OSIS [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang