Setelah sekian lama...aku dan teman temanku lupa akan misteri ruang OSIS ini. Itu sekarang hanyalah cerita kecil belaka kami yg mungkin sudah tidak penting lagi.
Lantas...kisah itu?suara suara itu?garukan itu?yah!! Ketika itu aku mulai merasakan keanehan lagi setelah sekian lama misteri itu menghilang secara seketika bak ditelan bumi. Awalnya aku tidak perduli,namun suara itu seakan akan memanggil kami untuk bermain dengan permainan yg mereka buat.
Berusaha untuk melupakan hal yg menyeramkan ternyata tidak semudah yg dibayangkan, terkadang teringat hal yg menyebalkan itu. Rasa geram dan heran selalu terbayang-bayang,rasa takutpun memekak dipikiran kami. semenjak kejadian demi kejadian kami jarang pulang malam. Mungkin hanya sesekali saat ada acara di sekolah.
Lalu pada hari Minggu aku mengajak teman temanku rekan sesama osis(ceh elahhhh) untuk kunpul bersama dan gatau yg mau diomongin apaan. Tempat berkumpul seperti biasa yaitu di sekolah tercinta kitaaaa. Aku yg sampai duluan disitu sendirian kek jomblo. Eh?emang jomblo astaga,baru inget kalau gua jomblo (yehh sad).
Pukul 09:35
Brmmmmm....suara motor raya yg disetting dengan sedemikian rupa biar kek pembalap tapi masih wajar wajar aja sih gak terlalu berlebihan jga ehe.
Raya membuka helmnya dan seakan mengibaskan rambutnya yg panjangnya kaya dari bumi ke planet Pluto padahal dia pake hijab.
Gubrak!!suara raya jatuh dari motor tepat di depanku.
" Lah?hahaha ngapain woy ngapain pake segala ngipasin kepala kek di iklan sampo aja " kataku sembari tertawa
" Tuh kan ada temennya jatoh malah dibiarin " jwb raya
" Yah lu kebanyakan tingkah sih,kaya nyawa banyak aja "
" Serah gua dong "Terus akhirnya gua bantuin tuh si raya yg jatuh,pas didudukin malah encok tuh kata dia.
" Aduh aduh pinggang gua sakit ya ampun "
" Makannya jangan aneh2 jadi orang,jatuh kan "" Ngomel teross sampe beruang kutub main ke gurun Sahara "gumam raya
"Dih ngelawak,gak lucu woy "
Gak lama kemudian si Bisma datang dengan membawa rambutan seplastik gede, gua curiga dia habis nyolong di mana tuh. Astagfirullah seudzon aja bawaannya,lumayan sih buat ganjel perut sembari nunggu temen temen Dateng.
" Astaga jam berapa siiii??!! " Celoteh Bisma.
" Jam 09:49. Ngapa emang?tumben lu tanya tanya jam,kek ora penting ajah ni anak satu " jawab aku" Yeh yehh ni orang minta ditimpuk pake sendal legend emak gua..lu?
" Santuy dong,lagi pagi dah marah "
"Husttt bisa diem gak sih kalian?gua lagi nonton berita aksi balap liar yg viral kemarin nih " sahud raya.
"Lahh?emang dah masuk YouTube? " Tanya Bisma." Bukannya udh dari pas berita itu keluar di tivi ya?kok bisa bisanya si lu gatau bissss "
" Gua lupa bundjank " Bisma
Secara serentak bagaikan kelompok paskibra yang lagi baris berbaris si Danu,Caca,dini,Dika,mika,hesti datang secara bersamaan.
" Busett kek mau tawuran ajah kalian " celoteh raya.
" Woiya donggggggg " sahut Dika.
" Eh baru kalian bertiga nih?pada dateng jam berapaan?rajin bener hihik " tanya dini
KAMU SEDANG MEMBACA
Misteri Ruang OSIS [On Going]
Ужасы"Suara siapa tuhh?" Misteri ini terungkap ditahun 2019 oleh pengurus organisasi intra sekolah Update setiap hari sesuai mood author hehe Peringatan!! Bagi yang penakut jangan baca,atau yg memiliki riwayat penyakit jantung, impotensi dan gangguan keh...