Setelah perjalanan lama selama berjam-jam,hutan lebat telah kami lalui, waktu demi waktu telah kami tempuh, berkilo-kilo meter telah di pandang. perjalanan yang didominasi hutan yang amat lebat di sisi kanan kiri jalan membuat kami bosan. kadang juga menemui jurang yang kelihatannya sangat dalam. Akhirnya kami sampai di tujuan,hufft perjalanan yang cukup melelahkan.
Yah desa Bika Mustika yang terletak paling barat kota Punika. Namun gua kira sudah sampai ternyata hanya gapura bertulisan desa nya saja namun ke dalamnya masih hutan, lalu kapan sampainya ini. Beberapa menit kemudian akhirnya kami pun sampai, kamipun dan dapat menghela nafas karena sudah sampai dengan selamat.
Satu persatu dari kami turun dari mobil dan membawa barang bawaan masing masing untuk bergegas ke dalam rumah Fafa.
" Hfffft hahh udara segar,sudah lama aku tidak mendapatkan udara sesegar ini " kata fina.
" Ya ampun iyah yah masih alami banget sumpah. " Terus Hesti.
" Udah udah yuk jangan kebanyakan ngirup udara nanti pas lagi enak2nya nafas ada yg kentut kan gak lucu " ujar Dika.
" Jangan jangan lu mau kentut nih " jawab gua.
" Dih dih enak ajah lu dim " jawab Dika.
Kamipun beranjak ke masuk ke dalam rumah karena sudah mau sore.
" Okeh kalian Istirahat dulu yah,om mau cari makanan dulu Soalnya kakek neneknya Fafa lagi pergi" ujar om Rudi kepada kami.
" Siap om " jawab Danu
" Ya ampun capeknya banget sumpah deh perjalanannya lama banget " ujar Bisma.
" Maap yah bis. Jadi kelelahan deh lu " jawab fafa.
"Eh.. eh.. gak papa dong kan terbayar dengan pemandangan yg menakjubkan " jawab Bisma.
" Yaudah kalian taruh barang barang di kamar,yg laki laki di kamar ke 2 yah,terus yang perempuan di kamar 4 yah " ujar Fafa kepada kami.
" Ahsiyap " jawab Danu.
"Eh.. fa kok yg cewe gak di kamar 3 ajah sih?kan biar kalau ada apa² Deket sama kamar cowok " ujar Fina.
" Iyo betul tuhhh " terus Jesika.
" Hu dasar lu modus sama kita kita yg cowo " ujar Dika.
" Dih Geer amat jadi orang " jawab Fina.
" Emangnya kenapa fa?" tanya gua
" Kamar 3 soalnya dulu di pake om aku terus dia udah meninggal,juga kamarnya masih berantakan yah jadi gausah ditempati dulu sementara waktu " jawab fafa.
" Astagfirullah " kaget Hesti.
" Biasa ae,selow selow " jawab jesika.
"Gua udah selow kalee,asyik bisa uji nyali nih hihi" ujar Hesti.
" Astaga ni anak sukanya hal hal mistis kek gitu,aneh lu " jawab Fina.
" Bodo amat " jawab Hesti.
"Sudah sudah jangan berantem kalian masuk kamar dulu ini gua mau ke warung mau beli minuman,kalian pasti haus kan " ujar Fafa.
" Yoyoy " jawab aku.
Saat Fafa pergi ke warung untuk membeli minuman, suasana di rumah sangat senyap. Yah karena yg cowo pada tidur semua sedangkan Fina, Jesika dan Hesti terjaga karena mereka asyik berswa foto dengan background alam sekitar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Misteri Ruang OSIS [On Going]
Horror"Suara siapa tuhh?" Misteri ini terungkap ditahun 2019 oleh pengurus organisasi intra sekolah Update setiap hari sesuai mood author hehe Peringatan!! Bagi yang penakut jangan baca,atau yg memiliki riwayat penyakit jantung, impotensi dan gangguan keh...