"surprise"
Aku terpaku , siapa sosok lelaki yang sedang berbicara dengan ku
"Woi adila"
"Hah"
"Kaku amat, masih inget gue gak yang dulu bocah ingusan terus selalu di peluk lu pas gue nangis"
"Gib - Gibran?
"Ya elahh nama gue Gibran aja , gk ada nama gib di depannya"
"Ya elah biar sok kanget gitu kali"
"Btw seragam kita sama , lo sekolah di SMA gue?"
"Yap gue baru pindah hari ini"
"Lah lahh, lu baru disini, tiba tiba udah pindah ,terus tiba tiba tau rumah gue,sumpah gk masuk akal"
"Mm sebenernya udah 3 hari yang lalu gue udah di Lampung, terus rumah gue di depan rumah lo, teeeeeruuuss gue tau rumah lo pas gue liat Tante Ratna beli sayur , teeeeeruuuss Tante Ratna masuk ke rumah ini, terrruss gue simpulin ini rumah lo"
"Terruusss ,bodo amat"
"Ihhh Masih judes kaya dulu"
"Dari lahir kale, udah ah gue mau sekolah"
"Gue bawa motor, dan gue gak tau sekolahnya dimana"
"Jangan harap lo mau ngajakin gue biar lo tau sekolah lo dimana, tidak semudah itu Ferguso, Google map lebih pinter dari pada lo"
"Selagi ada orang yang lebih pinter kenapa gue gak manfaatin"
"Malas debat sama lo, ya udah yok cepet kalau terlambat lo tanggung jawab"
"Eh kok nyalahin gue kan pertama lo yang ngajakin ribut"
"Cewe lebih unggul dari pada cowo"
"Ew"
Di dalam perjalanan aku masih terbayang bayang siapakah seseorang yang meneror tadi malam , apakah Gibran??
Sesampainya di sekolah, ternyata terlambat 1 menit, gerbang pun di tutup
"Pak bukain dong , kita terlambat cuma 1 menit doang" bela ku" Terlambat ya terlambat neng"
"Pak saya ini anak baru loh pak, kan saya murid baru jadinya belum tau peraturannya ,, pak please bukain dong"
"Nnti boleh masuk pas ada guru BK ke sini"
"Mati gue" ku tepuk jidatku
" ini hari ku penuh kejutan , bro"Happy reading
📖M
m siapa yang bener tebakannnya😇
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunset Sunrise
Novela JuvenilSunset adalah matahari terbenam, sedangkan sanrise adalah matahari terbit Apakan mereka bisa menyatu.. Apakah Adila dan Raditya tidak bisa bersatu karena mereka di pisahkan oleh sunset dan sanrise?