Jadi ini chapter khusus untuk membalas pertanyaan-pertanyaan kalian tentang short story ini, eaaa.. Nggak sih, jadi di chapter ini aku akan memberikan beberapa penjelasan aja.
1. Iya, Taehyung di cerita ini sudah meninggal di lokasi kejadian saat kecelakaan bersama Jimin.
2. Jimin sebenernya saat kecelakaan sebelum tak sadarkan diri tahu bahwa Taehyung sudah tdk bernyawa, jadi alam bawah sadarnya secara nggak langsung menolak hal itu . Geger otak dan reaksi alam bawah sadarnya yang nolak itu jadi pemicu hilangnya sebagian ingatan Jimin pas hari kecelakaan sama Taehyung (ini kalo nggak salah ada yang komen seperti ini di salah satu chapter) jadi dia berhalusinasi bahwa Taehyung masih ada di sana bersama dia.
3. Tapi kok Namjoon waktu itu nanyain Taehyung? Ini sebenernya pancingan aja, buat mengetahui si Jimin ini bakal jawab apa. (kalo nggak salah ada yang komen juga bilang kalo mungkin Namjoon cuma ngetes aja si Jimin ini halu apa enggak) selamat anda benar! Yoongi yang minta Namjoon dateng ke restoran itu karena dia khawatir sama keadaan Jimin. Yoongi juga yang nyuruh Namjoon datengin Jimin di tempat Hoseok (setelah Hoseok ngasih tau Yoongi)
4. Sebenernya sih dari awal tebakan kalian udah banyak yang bener kalo Taehyung itu sebenernya udah nggak ada. Dari sikap Yoongi, jawaban Sola soal dia nggak bisa balik ke Taehyung, juga sikap Hoseok.
5. Kebanyakan, udah segitu aja sih penjelasan nya hahaha
Terima kasih banyak buat kalian yang sudah membaca short story ini dan jangan kaget kalo tiba tiba aku up short story baru seperti ini.
Love,
Agnes
KAMU SEDANG MEMBACA
REMEDY ✔
Fanfiction[ Short Story ] "Kalau kau diberi kesempatan untuk memutar waktu, apa yang ingin kau lakukan?" "Aku hanya ingin memperbaiki semuanya."